Kapolsek Pantau Langsung Kegiatan Polisi RW di Wilayah Rungkut

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Sesuai perintah yang di keluarkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kepolisian Polsek Rungkat melaksanakan kegiatan Polisi RW bertujuan Sambangi warga dengan tujuan merangkul dalam bentuk silaturahmi dengan ketua FKPM di Wisma Kedung Asem Indah Surabaya, pada Jumat (05/5/2023).

Kompol Fakih Kapolsek Rungkut Surabaya mengungkapkan, adanya polisi RW agar warga masyarakat merasa dekat dengan pihak kepolisian yang langsung turun di tengah – tengah masyarakat untuk merespon langsung keluh kesah masyarakat baik itu terkait Kamtibmas maupun hal lainnya.

“Alhamdulillah dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah – tengah masyarakat, warga Wisma Kedung Asem Indah pun sangat mendukung dengan adanya polisi RW yang langsung turun berinteraksi dengan masyarakat.

“Kami pihak kepolisian polsek Rungkut Surabaya, dengan adanya Polisi RW guna mendengarkan langsung atau menyerap dan menindak lanjuti keluhan keluhan masyarakat yang ada di wilayah hukum kita,” ucap Kompol Fakih.

Masih kata Fakih, kedekatan masyarakat kita sangatlah penting karena langsung mendengarkan keluh kesah mereka dan kita sebagai polisi RW langsung mencatat dan akan kita tindak lanjuti apa yang menjadi keinginan warga.

Banyak yang harus kita tampung baik Hal hal Harkamtibmas serta mencari solusi agar warga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Sementara itu, Yanto Ketua FKPM mengatakan dengan adanya polisi RW ini, kita bisa bekerja sama dengan lebih dekat serta konsultasi secara hukum.

“Dengan adanya polisi RW saat ini masyarakat lebih ayem tentram dan berkomunikasi secara terus menerus serta bertukar pikiran,” pungkasnya.@redho

Baca Juga :  GoFit Mulai Debut Baru di Singapura

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir di Surabaya, Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Warga

Ming Mei 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kehadiran Ganjar Pranowo di Surabaya mendapat sambutan antusias dari warga, Sabtu (6/5/2023). Misalnya saat Ganjar mengunjungi pameran UMKM di depan Balai Pemuda Surabaya dan mengikuti acara halal bihalal Arek Suroboyo di halaman Balai Kota Surabaya. Ganjar yang diundang Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dalam acara […]