Kapten Tim Atletico Berikrar Membuat Man City Menderita

Editor Kapten tim Atletico Madrid janji taklukkan Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4/2022)./visi.news/instagram.com/koke6
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MADRID- Pasukan Diego Simeone berikrar untuk membuat Manchester City menderita, seperti yang telah dialami Barcelona pada Liga Champions 2013-2014 silam.

Atletico Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022 yang digelar di Stadion Etihad, kalah tipis 1-0 dari tuan rumah Manchester City.

Los Rojiblancos julukan Atletico Madrid giliran menjamu pasukan Pepp Guardiola, pada leg kedua yang akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Kapten tim Atletico Koke memiliki keyakinan besar bahwa timnya bisa menaklukkan Manchester City. Apalagi bertanding di kandang sendiri, dan mendapat dukungan dari ribuan fansnya yang bakal memadati Stadion Wanda Metropolitano.

Koke berkaca dari pertemuan Atletico dengan Barcelona di musim 2013/2014. Kala itu Atletico menahan Barcelona 1-1 di Camp Nou pada pertandingan leg pertama, dan menekuk Blaugrana di Vicente Calderon di pertemuan kedua.

Koke mulai merasakan atmosfer itu satu hari menjelang duel dengan City. Apalagi Atletico sudah lama tidak tampil di perempatfinal yang terakhir kali mereka rasakan pada musim 2016/17.

“Anda jarang mengalami bertanding di perempatfinal Liga Champions. Dalam beberapa musim, kami bisa sampai ke tahap ini, tapi itu tidak mudah. Pemain sangat bergairah berada di perempatfinal, dan saya mulai mencium atmosfer itu,” ucap Koke dikutip laman as dan dilansir dari goal.com.

“Tim dalam kondisi kepercayaan diri bagus, karena kami punya peluang lolos. Kami akan bermain habis-habisan untuk memenangi pertandingan. Atmosfer seperti ini, perempat-final Liga Champions, sungguh luar biasa,” pungkas Koke.@zall

Baca Juga :  VCA Kembali Gelar Pesta Raya Flobamortas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Jokowi Serahkan Zakat kepada Baznas

Rab Apr 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma`ruf Amin, serta para Menteri Kabinet Indonesia Maju menyerahkan zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara, Selasa (12/4/2022). Dalam acara yang bertajuk Nusantara Cinta Zakat ini, Presiden Jokowi mengatakan bahwa zakat adalah salah satu solusi […]