Karena Dendam dan Uang, MS Sebar Video Syur Mirip Syahrini

Ilusrasi./liputan6.com.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan polisi rampung memeriksa penyebar video porno mirip artis Syahrini. Menurut Yusri, pelaku yang berinisial MS menyebarkan video tersebut karena dendam dan sakit hati.

“Pengakuan yang bersangkutan ada suatu kebencian ke korban (Syahrini), karena dia salah satu fans publik figur lain dan menuduh korban ini mengambil orang terdekat fansnya,” ujar Yusri dalam keterangannya, Kamis (28/5), seperti dilansir liputan6.com.

Selain itu, pelaku menyebar video syur mirip Syahrini tersebut demi mendapatkan pundi-pundi rupiah. Yusri menyebut, pelaku memiliki banyak pengikut atau followers di akun media sosialnya.

“Karena memang followers tersangka ini cukup besar dan itu kerjaannya setiap hari dia mendapat penghasilan dari endorse, makanya ada barang bukti buku tabungan,” kata Yusri.

Yusri mengimbau masyarakat bijak menggunakan sosial media. Sebab, ada ancaman pidana jika mengunggah informasi yang tidak akurat.

“Bijak lah bermedsos. Kemudian agar mengonfirmasi terlebih dahulu, cek dulu benar atau tidak berita itu. Jangan langsung main posting. Ada UU ITE yang mengatur, ancamannya tinggi bisa penjara 4 sampai 6 tahun tanpa disadari,” kata Yusri soal kasus yang dilaporkan oleh Syahrini tersebut. @fen

Fendy Sy Citrawarga

One thought on “Karena Dendam dan Uang, MS Sebar Video Syur Mirip Syahrini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terjatuh Saat Mancing, Atang Tewas Terseret Arus Cimanuk

Kam Mei 28 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Nasib nahas menimpa Atang (40), warga Kampung Cibitung, RT 1/5, Desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia tewas setelah sebelumnya terseret arus saat tengah mancing ikan di Sungai Cimanuk. Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, msnyebutkan, korban terjatuh ke dalam sungai saat mancing dan […]