Karyawan PT. Greentex Indonesia Utama II Pertanyakan Uang Iuran JHT yang Tak Dibayarkan

Editor PT. Greentex Indonesia Utama II. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang karyawan PT. Greentex Indonesia Utama II mempertanyakan tentang pembayaran Jaminan Hari Tua ( Jamsostek ) yang tidak dibayarkan oleh Perusahaan selama empat bulan.

Hal tersebut dialami oleh seorang karyawan yang berinisial SK, yang baru mengetahui kejadian tersebut saat akan melakukan pencairan Jamsosteknya.

“Saya, melakukan pencairan Jamsostek via online, namun saat akan melakukan wawancara dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan, tiba tiba mendapatkan pesan whatsapp, yang di kirim oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan kepada saya.” ungkap SK kepada VISI.NEWS (13/09/21)

Isi pesan Whatsapp tersebut, katanya, menyatakan bahwa Surat Berhenti Bekerja tidak sesuai dengan pembayaran iuran kepada Jamsostek.

“Jadi iuran yang dibayarkan oleh perusahaan kepada Jamsostek hanya sampai bulan Februari 2021, sedangkan saya ke luar dari perusahaan tersebut pada bulan Juni 202,” ungkap SK.

SK mempertanyakan, kemana uang iuran Jamsosteknya selama empat bulan, karena sampai bulan Juni 2021, ia masih terkena potongan iuran Jamsostek.

Pihak PT. Greentex Indonesia Utama II yang dikonfirmasi melalui pesan whatsapp sampai berita ini diturunkan, masih belum ada jawaban. @alfa

Baca Juga :  Tahu Hasilnya Bakal Positif, Tiga Pesepeda di Bandung Kabur Usai Tes Antigen

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GMBI Geruduk DPRD Pertanyakan Surat Permohonan Audensi

Sen Sep 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – LSM Gerakan Masrakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bandung menggeruduk Gedung DPRD untuk mempertanyakan status permohonan surat audensi yang dikirimkan tanggal 9 Agustus 2021, lalu yang tak diindahkan. Menurut pengakuan Ketua GMBI Distrik Kab. Bandung, Suparman, semestinya surat itu sudah ada jawaban termasuk kesiapan anggota DPRD untuk […]