Kasatpol PP : Pilkada Harus Aman dari Covid 19

Editor :
Kasatpol PP Kab. Bandung, Ir. H. Kawaludin, diapit Sekretaris, H. Hilman Kadar, dan Kabid SDA, Benni Ardiansyah, saat Bintek./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Untuk memaksimalisasikan kinerja Satpol PP Kab. Bandung dalam pengamanan dan pencegahan penyebaran Covid 19 agar tercipta kondusifitas pelaksanaan Pilkada 2020, dikatakan Kasatpol PP, Ir. H. Kawaludin, perlu segera ditindaklanjuti dengan agar pada pelaksanaannya tidak menjadi kluster baru.

Melalui Bintek ini, ditambahkan Kawaludin, diharapkan bisa meningkatkan kapasitas aparatur Satpol PP, karena dengan bintek ini semua akan memiliki pemahaman dan kemampuan dalan pelaksanaan pengamanan di Pilkada nanti.

“Salah satu yang menjadi prioritas kinerja kami, dengan melakukan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dan melakukan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan,” katanya usai membuka bintek di Gedung Ormas, Selasa (17/11/2020).

Hal itu harus dilakukan, jelas dia, alasannya bila masyarakat sehat maka saat pemilihan nanti tidak akan terjadi kluster covid baru. Sehingga bisa berlangsung aman dan nyaman. Itu yang menjadi tujuan dari bintek ini.

Sementara Kabid Sumber Daya Aparatur, Benni Ardiansyah, menambahkan, pelaksanaan bintek ini merupakan ajang penambahan wawasan dan pengetahuan bagi para anggota Satpol PP. Dengan adanya bintek bisa menjadikan semua anggota penuh percaya diri saat melaksanakan tugasnya.

Benni mengemukakan, bintek yang diikuti 150 orang anggota Satpol PP dari 31 Kecamatan itu merupakan jenis pembekalan tugas dan penambahan wawasan sebagai dasar pengamanan pilkada dan ancaman dari covid 19.

“Kami yakin dengan bintek ini, semua anggota Satpol PP bisa benar-benar prima dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya nanti,” pungkas Benni. @qia.

Baca Juga :  Komisi XI Dorong Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Bandung Bagikan Puluhan Unit Ranmor untuk Babinkamtibmas

Sel Nov 17 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepolisian Resort Kota Bandung membagikan puluhan unit kendaraan bermotor kepada anggota Babinkamtibmas yang berada di wilayah hukum Polresta Bandung. Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan mengatakan, kendaraan R2 ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diterima oleh Polda Jabar yang selanjutnya disalurkan kepada Polresta Bandung. “Polresta […]