Kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya Terus Naik, Kemarin Bertambah 115

Editor :
Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, terus mengalami kenaikan. Hari Minggu (10/1/2021), Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan terdapat penambahan 115 orang terinfeksi virus corona. Tak hanya penambahan kasus baru, tapi juga terjadi penambahan dua kasus meninggal dunia.

Total kasus terkomfirmasi positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya sebanyak 2.543 orang. Sebanyak 1.901 orang telah dinyatakan sembuh, 586 orang masih dalam perawatan, dan 56 orang meninggal dunia. 

“Penambahan ini merupakan hasil pengetesan kepada kontak erat pasien sebelumnya. Dengan masifnya pengetesan dilakukan, penambahan kasus yang terjadi juga semakin banyak,” kata Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan.

Menurutnya, pengetesan itu dilakukan kepada kontak erat pasien terkonfirmasi dari klaster keluarga. Selain itu, pengetesan juga dilakukan di kantor-kantor yang terdapat kasus terkonfirmasi positif. 

“Memang selama ini banyak muncul kasus di perkantoran pemerintahan. Beberapa¬†kantor perkantoran yang terdapai kasus terkonfirmasi positif Covid-19, di antaranya adalan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Ivan mengaku di kantor BPKAD ada lima orang yang terinfeksi virus corona. Selain itu ada juga di kanto-kantor lainnya. @arn

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Garut pun Tak Luput Tertimpa Bencana di Beberapa Titik

Sen Jan 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Sabtu (9/1/21) lalu, menimbulkan bencana di beberapa titik wilayah Garut Selatan, seperti longsor dan jembatan ambruk. Menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Tubagus Agus Sofyan, jembatan Citalegong yang menghubungkan dua wilayah, […]