Kasus Pembunuhan Di Subang, Reynaldi : Polisi Harus Segera Ungkap dan Tangkap Pelaku

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD asal Dapil Subang, Sumedang dan Majalengka, Reynaldi meminta agar pihak kepolisian segera merampungkan penyelidikan dan menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Dusun Ciseuti Desa Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang ibu bernama Tuti Suhartini dan putrinya yang bernama Amalia Mustika Ratu tersebut, terjadi kurang lebih enam bulan yang lalu, namun eksekutor, dalang dan motif terjadinya peristiwa itu belum terungkap hingga saat ini.

“Kasus dugaan pembunuhan terhadap ibu dan anak itu masih menyimpan banyak misteri, dan enam bulan sudah kasus di Jalancagak Subang ini, belum berhasil terungkap,” katanya.

Meski demikian, lanjut Anggota Komisi I DPRD Jabar tersebut menyebutkan, bahwa pihak kepolisian saat ini telah menyebar sketsa wajah yang diduga merupakan pelaku pembunuhan.

“Meskipun pengungkapannya berjalan lama, kasus Subang ini wajib terungkap, dan pelaku bisa segera ditangkap, jika kasus ini tidak terungkap, akan menjadi satu preseden buruk profesionalitas kepolisian,” ujarnya.

Reynaldi berharap, kepolisian dapat segera merampungkan kasus pembunuhan di Subang tersebut, dan menangkap serta menjerat pelaku pembunuhan dengan hukuman yang seberat-berat nya.

“Pelaku terbilang piaway dalam melakukan aksi kejahatan ini, jika tertangkap polisi, jerat pelaku ini dengan hukuman yang maksimal, sesuai dengan perbuatannya,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Tukang Ojek Pengantar Cai Changpan: Bajunya Rapi, Duitnya Banyak di Dompet

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dikerubuti Ibu-ibu di Pagerageung, Tangan Kang Emil Luka-luka

Sen Feb 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Kang Emil, mengalami luka dibagian tangan kanannya setelah ibu-ibu warga Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya, berebut ingin menyalami orang nomor satu di Jabar tersebut. Dikutip dari Instagram resmi milik Kang Emil, sembari tersenyum, Kang Emil menyampaikan bahwa, ibu-ibu warga Jawa […]