Kebakaran di Bandung: Warga Cibangkong Berjuang Melawan Api

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dini hari yang seharusnya tenang di salah satu pemukiman padat penduduk di Bandung terganggu oleh suara sirene dan keriuhan. Sebuah musibah kebakaran telah terjadi di Jl. Cintaasih Selatan RT. 04/12, kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, kota Bandung pada Minggu, 24 Maret 2024, sekitar pukul 03.30 WIB.

Api yang berkobar dengan cepat menghanguskan beberapa rumah warga dan menimbulkan kepanikan di tengah malam. Tim @bdg.siaga113 bersama dengan instansi terkait lainnya dan warga setempat berupaya keras untuk memadamkan api. Upaya pemadaman masih berlangsung, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran atau adanya korban jiwa.

Salah satu warga, yang meminta namanya dirahasiakan, mengungkapkan kekhawatirannya, “Saya terbangun karena bau asap yang menyengat. Melihat api sudah begitu besar, saya langsung membangunkan keluarga dan tetangga. Kami berusaha menyelamatkan apa yang bisa kami selamatkan dan membantu petugas memadamkan api.”

Kami akan terus memantau situasi dan memberikan informasi terbaru mengenai kebakaran ini. Warga diimbau untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas di lapangan. Untuk informasi lebih lanjut dan bantuan, masyarakat dapat menghubungi hotline @bdg.siaga113.

Mari kita doakan agar situasi dapat segera teratasi dan tidak ada lagi kerugian yang ditimbulkan.

@uli

Baca Juga :  Salat Jumat Pertama Bulan Ramadan di Mekkah Arab Saudi Saat Pandemi Covid

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gempa Bumi di Sangkapura, Polres Gresik dan Instansi Terkait Bentuk Posko Penanggulangan Bencana

Ming Mar 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GRESIK – Gempa bumi berkekuatan 6,5 magnitudo mengguncang wilayah Kecamatan Sangkapura, Gresik pada hari Jumat, 22 Maret 2023. Gempa ini mengakibatkan kerusakan materiil dan korban luka. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Sangkapura Iptu Anas Tohari, Minggu (24-03-2024), mengatakan bahwa pihaknya bergerak cepat melakukan koordinasi […]