Keberpihakkan Bupati pada Pemuda, KNPI Kab. Bandung Dukung Kang DS jadi Bupati Periode Kedua

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – DPD KNPI Kabupaten Bandung menggelar acara bertajuk “Ramadhan Pemuda Ramadhan Penuh Cinta”. Acara ini diisi dengan rangkaian kegiatan yang melibatkan pemuda dan masyarakat, termasuk santunan anak yatim, siraman rohani pemuda, buka bersama, dan launching Posko Mudik Pemuda. Acara ini berlangsung pada Kamis (4/4/2024) di Gedung Moh. Toha, Soreang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung, Rifki Fauzi, menegaskan komitmen organisasinya untuk mendukung bupati yang akrab disapa Kang DS itu melanjutkan periode kedua bupati pada Pilkada Serentak 2024. “DPD KNPI Kabupaten Bandung siap untuk mendukung kembali Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk keberlanjutan pembangunan,” ujar Rifki.

Rifki juga menghimbau setiap OKP dan DPK untuk bersama-sama mendukung program bupati. Menurutnya, Bupati Bandung Dadang Supriatna telah menunjukkan keberpihakannya terhadap pemuda.

“Karena Bupati Bandung Pak Dadang Supriatna yang juga Mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung (2004-2007 & 2007-2011) lebih condong terhadap pemuda dan apresiasi yang terbesar dari itu kita mendukung kembali program-program yang telah dicanakan oleh Bupati Bandung,” tegas Rifki.

Acara ini, imbuh Sekjen KNPI Kabupaten Bandung Hamdan Nur Sidik diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pemuda dan masyarakat Kabupaten Bandung. Selain itu, melalui acara ini, DPD KNPI Kabupaten Bandung berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Bandung.

Penutupan acara ditandai dengan peluncuran Posko Mudik Pemuda, yang merupakan wujud nyata dari kepedulian DPD KNPI Kabupaten Bandung terhadap keselamatan pemuda dalam perjalanan mudik. Posko ini akan memberikan layanan dan bantuan bagi pemuda yang mudik selama bulan Ramadan.

Rifki dan Hamdan berharap, dengan adanya Posko Mudik Pemuda ini, para pemuda yang mudik dapat merasa lebih aman dan nyaman. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian DPD KNPI Kabupaten Bandung terhadap pemuda, dan komitmen mereka untuk terus mendukung program Bupati Bandung, Dadang Supriatna. @mpa

Baca Juga :  Doa Hari ke-27 Ramadan: Meraih Kebahagiaan dan Ampunan di Bulan Suci

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diskanak Pantau Kualitas Daging dan Ikan di Pasar

Sab Apr 6 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Jelang perayaan Idulfitri, Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) Kabupaten Sumedang melakukan pengecekan terhadap kualitas daging dan ikan yang di jual di pasar tradisional maupun pasar modern. Menurut Kepala Diskanak Sumedang Tono Suhartono, upaya ini dilakukan guna memastikan kalau daging ataupun ikan yang dikonsumsi masyarakat Sumedang […]