Kebun Binatang Bandung Masih Tutup

Kebun Binatang Bandung/galanedianews.com
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Kebun binatang Bandung masih tetap tertutup hingga batas waktu yang belum ditentukan

“Kita masih menunggu instruksi dari pemerintah kapan kawasan umum tempat hiburan seperti kebun binatang bisa dibuka,” kata Kepala Markom Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafe’i saat dihubungi via WA, Rabu (27/5/2020)

saat ini , lanjut dia pihaknya tetap melakukan perawatan satwa di kebun binatang dengan jumlah  850 ekor satwa itu.

“Kami masuk secara bergantian dengan total karyawan 64 orang yang tidak dirumahkan,” ujarnya.

Meskipun ada pengunjung sejak hari pertama lebaran yakni sudah ada yang datang, pihak Kebun Binatang Bandung tetap menolaknya pengunjung masuk area Kebun Binatang.

” Sedikitnya ada beberapa mobil dan puluhan motor yang datang ke kawasan Kebun Binatang Bandung sejak hari pertama lebaran. tahun ini.

“Namun semua pengunjung kami tolak untuk masuk karena taat pada aturan pemerintah kawasan umum harus tetap tutup.

Pada hari ke-2  lebaran, Senin (25/5/2020), menurut dia, sedikitnya ada sat mobil Elf dari daerah Majalaya kemudian ada beberapa puluh motor yang bertanya soal kapan pembukaan kebun binatang Bandung,” kata dia.

pihaknya telah menginstruksikan kepada tenaga sekuriti yang selalu berjaga untuk menginformasikan kepada setiap orang yang bertanya mengenai kapan dibukanya Kebun Binatang Bandung untuk menyampaikan pihak Kebun Binatang Bandung masih menunggu instruksi dari pemerintah.

“Saat ini kami memang sudah memiliki SOP  saat nanti dibuka dengan standar tertentu misalnya antre setiap semeter setengah pengunjung harus pakai masker setiap pengunjung yang akan masuk kita cek suhu di dalam kita siapkan banyak hand sanitizer,” ujar Sulhan.

Dengan standar tersebut pihaknya berharap meskibuka nanti,  pengunjung tidak berjubel atau berdempetan agar tidak terjadi penularan satu dengan yang lainnya karena covid-19 masih ada di Bandung dan di Jawa barat.@awn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Awasi 6 Mal di Kota Tasikmalaya dalam Pelaksanaan Tatanan Baru Hidup Normal

Rab Mei 27 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Selain menjalankan pengetatan pengawasan di jalan raya pada fase menjelang dan pasca-Idulfitri, jajaran kepolisian dari Sabhara Polres Tasikmalaya Kota juga melakukan kegiatan monitoring dan pengawasan tatanan baru hidup normal di toko-toko modern dan tempat kerja, Rabu (27/5). Adapun, fase pasca-Idulfitri dimulai 26 Mei hingga masa berlaku […]