Kecelakaan di Temanggung, Pengendara Motor Selamat dalam Insiden Terjepit

Editor foto tangkap layar Pengendara Motor Selamat dalam Insiden Terjepit. / visi.news / @instagram
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TEMANGGUNG – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Alfamart Kandangan, Temanggung pada pukul 20.30 WIB malam (16/6/2024), Insiden ini melibatkan sebuah mobil tralis, sepeda motor, dan mobil lain yang mengikuti di belakang.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, mobil tralis yang melaju di depan tiba-tiba melakukan pengereman mendadak. Akibatnya, pengendara motor yang berada tepat di belakangnya tidak sempat menghindar dan terjepit di antara mobil tralis dan mobil yang berada di belakangnya.

Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Pengendara motor yang terjepit berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan petugas kepolisian yang cepat tanggap. Pengendara tersebut mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kepolisian setempat langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Dari informasi awal, diduga kuat bahwa pengereman mendadak mobil tralis disebabkan oleh kerusakan teknis pada kendaraan tersebut.

Pihak berwenang mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu menjaga jarak aman antar kendaraan dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik sebelum berkendara. Kecelakaan ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan di jalan raya.

Insiden ini juga menarik perhatian warga setempat mengenai pentingnya infrastruktur jalan yang memadai dan sistem transportasi yang aman. Warga berharap pemerintah dapat meningkatkan kualitas jalan dan fasilitas keselamatan untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

Kini, kondisi lalu lintas di lokasi kejalan sudah mulai lancar kembali setelah petugas berhasil mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Pihak kepolisian masih terus melakukan investigasi dan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai insiden ini.

Pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut saat ini dalam kondisi stabil. Setelah mendapatkan perawatan awal di rumah sakit, luka-lukanya dikonfirmasi tidak serius dan tidak mengancam jiwa. Dia diharapkan dapat pulih sepenuhnya dalam waktu dekat. Kepolisian dan rumah sakit akan terus memberikan update mengenai kondisi terkini dari pengendara tersebut.

Baca Juga :  KIPRAH: Sahrul Gunawan Unggah Foto Keluarga, Netizen: Ibu ke Mana Pak?

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BNPT Beri Penghargaan Tinggi kepada Densus 88 atas Penangkapan Teroris di Cikampek

Sen Jun 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyatakan apresiasi tinggi terhadap Densus 88 Anti-Teror Polri atas penangkapan residivis teroris di Cikampek, Jawa Barat, pada Sabtu, 15 Juni 2024. Kepala BNPT, Komjen Pol Mohammed Rycko Amelza Dahniel, menegaskan bahwa penangkapan ini menunjukkan ketegasan aparat dalam mencegah tindak kekerasan […]