Kecelakaan Maut di Ruas Tol Cipularang Truk Hantam Truk Mengakibatkan Kernet Tewas Terpental

Editor Truk boks ekspedisi yang hantam truk dan mengakibatkan kernet truk tewas terpental keluar ruas tol Cipularang. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PURWAKARTA – Kurang antisipasi Truk boks ekspedisi mengalami kecelakaan maut di ruas tol Cipularang, tengah menabrak kendaraan lain yang sedang melaju di depannya hingga mengakibatkan kernet truk boks tewas dalam insiden tersebut, Sabtu (6/11/2021).

Kejadian kecelakaan truk tersebut terjadi di ruas tol Cipularang KM 85.800 B, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kanit Laka lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, sopir truk boks jenis Colt Diesel dengan nomor polisi B 9038 PXT milik perusahaan ekspedisi yang dikemudikan Andi Triyanto (33), melaju kencang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Namun, karena sopir kurang antisipasi saat hendak menyalip, truk pengangkut barang ekspedisi itu kemudian menabrak dump truck yang sedang melaju di depannya.

“Dalam insiden ini mengakibatkan kernet truk meninggal dunia. Kernet tewas setelah terpental keluar kendaraan melalui kaca depan dan terlempar ke ruas jalan tol. Korban tidak menggunakan seat belt,” kata Jamsir Sapaan akrab Kanit Lakalantas Polres Purwakarta Sabtu (6/11/2021).

Jamsir menjelaskan, identitas korban meninggal atas nama Rudi Supriadi (47), warga Jalan Jatihandap No 123 RT 004/005 Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Selain korban meninggal, sopir Truk Andi warga Sumber Kabupaten Cirebon mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. Kedua korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Adapun pengendara truk yang tertabrak belum diketahui identitasnya karena melarikan diri. Kasus kecelakaan saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Purwakarta,” ucapnya.

Untuk dugaan sementara dari kecelakaan, Jamsir belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih menyelidiki sebab pasti dari kecelakaan ini. @der

Baca Juga :  Di Hari Pahlawan Pemkot Solo Gelar "Apel Armada Pahlawan Kebersihan Kota"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemeriahan Perayaan Hari Wayang Nasional Ke-3 - Living ICH Forum for WPT in Indonesia

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Peringatan Hari Wayang Nasional menjadi momentum puncak kesadaran, persatuan, dan kecintaan masyarakat terhadap salah satu kebudayaan bangsa Indonesia. Peringatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat dalam melestarikan, mengembangkan dan mengkaji wayang dalam rangka mewujudkan kebudayaan nasional yang dinamis dan modern. Hal ini antara lain yang […]