Kecelakaan Mengerikan di Karangkamulyan, Ciamis, Truk Box Bertabrakan dengan Bus Penumpang

Editor Kecelakaan di sekitaran Karangkamulyan, Ciamis. /instagram/@infojawabarat
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIAMIS – Kecelakaan mengerikan terjadi di sekitaran Karangkamulyan, Ciamis pada Selasa (18/6/24) pagi ini. Menurut saksi mata dan video yang beredar, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk box dan bus penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Dari informasi awal yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07:30 WIB di jalan raya yang menghubungkan Karangkamulyan dengan wilayah sekitarnya. Kondisi jalan yang licin akibat hujan semalam diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan.

Truk box yang diketahui berasal dari arah timur tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak bus penumpang yang datang dari arah berlawanan. Dampak dari tabrakan tersebut sangat parah, dengan kerusakan signifikan pada kedua kendaraan dan puing-puing berserakan di sepanjang jalan.

Tim penyelamat dan petugas kepolisian setempat langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pengamanan. Proses evakuasi korban dilakukan dengan hati-hati mengingat kondisi kendaraan yang rusak parah.

Untuk saat ini, informasi mengenai kronologis kejadian lebih detail dan jumlah korban masih dalam proses pengumpulan. Petugas kepolisian telah meminta kepada masyarakat untuk tidak mendekati area kecelakaan demi keselamatan bersama.

Kepolisian juga mengimbau kepada para pengguna jalan lainnya untuk mengambil rute alternatif sementara waktu hingga proses evakuasi dan pembersihan lokasi kecelakaan selesai dilakukan.

@rizalkoswara

Baca Juga :  British Council Jadi Tuan Rumah New Directions East Asia Conference di Indonesia

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penerapan Ulang Batasan Cairan di Bandara Eropa

Sel Jun 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Penerapan Ulang Batasan Cairan di Bandara Eropa Para wisatawan diingatkan untuk berhati-hati saat terbang dalam waktu dekat, menyusul pengumuman pemerintah bahwa batasan cairan telah diberlakukan kembali di beberapa bandara. Batasan ini diperkenalkan kembali pada 9 Juni 2024 di bandara lokal yang menggunakan Next Generation Security […]