Kehadiran Red Sparks Diharapkan Donna Agnesia Dapat Bangkitkan Minat Voli

Editor Artis Donna Agnesia turut meramaikan pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). /visi.news/kemenpora
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Artis Donna Agnesia turut meramaikan pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). Dia bergabung dalam tim Pink Dragon dan melawan Red Phoenix.

Donna yang bertindak sebagai kapten tim mengaku puas atas laga celebrity match ini. Meski kalah, dia bilang pertandingan berlangsung seru dan penonton yang hadir terhibur.

“Ya ini seru-seruan saja ya. Senang banget bisa ikut main, semoga acara seperti ini tak haya sekali saja ya,” ujarnya.

Ekshibisi pertandingan voli ini juga mempertemukan tim Red Sparks berhadapan Indonesia All Star. Donna pun antusias atas kedatangan klub asal Korea Selatan itu di Tanah Air.

Dia berharap, hadirnya Red Sparks ke Indonesia bisa berdampak baik bagi olahrga voli. Donna berharap minat terhadap olahraga ini bisa terus tumbuh.

“Pertandingan Red Sparks dengan Indonesia All Star ini bisa membangkitkan minat voli di Indonesia, utamanya adalah anak muda ya. Sehingga nantinya ada bisa generasi baru,” jelas Donna.

Pada laga celebrity match ini, Pink Dragon harus mengakui ketangguhan Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinarthrya. Skor 2-1 menutup pertandingan ini. Jirayut Afisan menjadi bintang kemenangan timnya.

@mpa

Baca Juga :  Legislator Nilai Kampanye di Kampus Perlu Diatur

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Begini Serunya Kejar-kejaran Angka Red Sparks vs Indonesia All Star 

Ming Apr 21 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tim Voli Putri Korea Red Sparks mengalahkan Indonesia All Star dengan skor 3-2 pada laga Fun Volley Ball 2024. Bertanding di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (20/4), Red Sparks memenangkan pertandingan melawan Indonesia All Star dengan skor 3-2 (25-17), (25-15), (19-25), (18-25), […]