Kehilangan Anjing, Lady Gaga Beri Rp 7 Miliar untuk yang Menemukan

Editor Kehilangan anjing, Lady Gaga beri Rp7 miliar untuk yang menemukan./variety/via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lady Gaga menawarkan hadiah sebesar 500 ribu dolar Amerika atau setara Rp 7,1 miliar setelah dua anjingnya dicuri dari dog walker-nya dalam sebuah perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat.

Melansir Antara dari Variety pada Jumat (26/2/2021), seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa seorang pria ditembak dalam sebuah perampokan sekitar pukul 21:40 pada Rabu (24/2) di dekat blok 1500 North Sierra Bonita Avenue di pusat Los Angeles.

Tersangka laki-laki itu menggunakan pistol semi-otomatis, dan korban dibawa ke rumah sakit setempat. Tersangka mengambil dua Bulldog Prancis dari korban dan melarikan diri dengan sedan putih menuju utara Hollywood Boulevard. Departemen Kepolisian Los Angeles tidak akan merilis nama korban, pemilik anjing atau kondisi korban saat ini.

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada Variety bahwa Lady Gaga menawarkan 500 ribu dolar tanpa pertanyaan, kepada siapa pun yang memiliki dua anjingnya yang bernama Koji dan Gustav.

Pihak Gaga pun telah menyiapkan email dengan alamat KojiandGustav@gmail.com bagi siapa pun yang mendapat informasi tentang anjing tersebut.

Sementara itu, Gaga saat ini sedang berada di Italia untuk persiapan film yang akan datang. Film ini diangkat berdasarkan kisah pembunuhan keluarga Gucci yang disutradarai oleh Ridley Scott.

Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang dihukum karena merencanakan pembunuhan di tangga kantornya pada tahun 1995 di Italia.

Roberto Bentivegna sedang menulis naskah film tersebut, berdasarkan buku Sara Gay Forden “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed”. Scott memproduksi film tersebut bersama Giannina Scott dan Scott Free Productions. @fen

Baca Juga :  Pakar HTN-UNS: MK Kabulkan Uji Formil UU Cipta Kerja Sebagai "Jalan Tengah"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wapres: Vaksinasi Atlet Diprioritaskan bagi yang Segera Berkompetisi

Sab Feb 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan vaksinasi Covid-19 untuk para atlet diprioritaskan bagi olahragawan yang akan segera bertanding dalam kompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional. “Vaksinasi atlet ini penting, termasuk juga prioritas, terutama mereka yang akan mengikuti beberapa event, baik domestik maupun global. Maka mereka harus kita […]