Kejar Target, Babinsa Dampingi Warga Vaksinasi

Editor Babinsa Koramil 07/Bandar Sertu Supriyono melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga Desa Wonokerto./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BATANG – Dalam rangka mendukung program Pemerintah, percepatan vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 07/Bandar Sertu Supriyono melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga Desa Wonokerto, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Selasa (16/11/2021).

Sertu Supriyono ikut mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksin kepada 205 dari target 350 sasaran.

“Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga,” katanya.

Sementara Danramil 07/Bandar Kapten Inf Noor Rofik menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi, maka perlu kehadiran anggota TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif,” ujar dia. @Hzul

Baca Juga :  Bupati Batang Ajak Fatayat NU Dukung Percepatan Vaksinasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ribuan Data Polri Diduga Bocor dan Dibagikan Secara Gratis

Kam Nov 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Beberapa waktu lalu setelah serangan deface yang terjadi ke website pemerintah BSSN, kali ini giliran data personil Polri yang bocor. Kebocoran ini diketahui dari salah satu unggahan akun twitter @son1x777 yang juga mendeface website BSSN. Dalam keterangannya pada Kamis (18/11), pakar keamanan siber Pratama Persadha […]