Kejar Target, Vaksinasi Akhir Pekan Intensif Digencarkan

Editor Guna percepatan pencapaian target vaksinasi Covid-19, Puskesmas Limpung mengintensifkan pelayanan vaksinasi akhir pekan./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Guna percepatan pencapaian target vaksinasi Covid-19, Puskesmas Limpung mengintensifkan pelayanan vaksinasi akhir pekan.

Kepala Puskesmas Limpung dr. Hendrawan Permadi menyampaikan pelayanan vaksinasi dilaksanakan seperti biasa.

“Peserta vaksinasi datang dari seluruh desa se-Kecamatan Limpung, agar target pencapaian vaksinasi terpenuhi. Dan hari ini pelayanan seperti biasa khusus dosis pertama sampai jam 12.00 WIB,” katanya, saat ditemui di Puskesmas Limpung, Kabupaten Batang, Minggu (19/12/2021).

Camat Limpung Haryono mengatakan, mengatakan pihaknya bersama TNI Polri memastikan prorokol kesehatan berjalan dengan baik dan untuk kegiatan hari ini sudah disampaikan kepada Kapala desa untuk mendorong warga yang belum vaksin.

“Sebelumnya, kami tekankan agar Pemerintah desa memfasilitasi warga ke puskesmas, sebagai sarana mobilitas. Dalam kegiatan tetap terapkan prokes dan berjalan dengan baik,” katanya.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan, pihaknya bersama Koramil dan unsur Pemerintah kecamatan selalu berkordinasi dalam percepatan vaksinasi.

“Terima kasih kepada seluruh komponen yang telah bekerja sama dalam kegiatan hari ini. Harapanya, target capaian vaksinasi terpenuhi dan herd immunity segera tercapai,” jelasnya.

Sementara, Kepala Desa Dlisen Hadi Prayitno menyampaikan, semua upaya dilakukan untuk memfasilitasi warganya ke puskesmas.

“Kami gunakan mobil pelayanan desa guna mengantar warga ke puskesmas secara bergiliran, dari target 20 orang alhamdulilah melebihi target 45 orang,” ujar dia. @Alfa

Baca Juga :  Siswa Madrasah Raih Prestasi Catur Tingkat Dunia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Vaksinasi Anak, Tunggu Vaksinasi Dewasa Capai Target

Sen Des 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Vaksinasi anak di Kabupaten Batang sampai saat ini belum dapat terlaksana, karena harus menunggu vaksinasi untuk kalangan dewasa, baik masyarakat umum maupun Lanjut usia (Lansia) mencapai target yang diharapkan. Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Batang, Yuli Suryandaru mengatakan, vaksinasi anak usia 6-11 […]