Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022, Ajang Lahirnya Bibit Atlet Berbakat di Kab. Bandung

Editor Pertandingan antara Kekey (12) dari Kecamatan Bojongsoang melawan Dinda (12) dari Kecamatan Pameungpeuk di Gedung Gymnasium Si Jalak Harupat, Soreang Kab. Bandung, Senin (8/8/2022)./visi.news/iqbal.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Sebanyak 14 atlet tenis meja nomor tunggal putri kelompok usia 12 tahun berlaga di Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Kabupaten Bandung 2022 yang berlangsung di Gedung Gymnasium, Si Jalakharupat, Soreang, Senin (8/8/2022).

Dari 14 atlet tenis meja tersebut perwakilan 9 kecamatan di Kabupaten Bandung, salah satunya adalah Kekey (12) dari Kecamatan Bojongsoang yang pada siang ini bertanding tiga kali. Pertandingan awal melawan Saskia (12) atlet dari Kecamatan Cicalengka dengan skor akhir 3-0 atas Saskia, pada set awal skor 11-7, set kedua 11-9, dan set terahir 11-6.

Menurut Oji (40), official pelatih dari Kekey, kekalahan anak didiknya ini akibat kebingungan saat bermain lawan yang memakai bet karet bintik karena selama berlatih Kekey belum dilatih lawan yang menggubakan bet karet bintik.

“Akibatnya, permainan Kekey kaku dan bingung karena lawannya pake bet karet bintik, saat latihan belum saya ajarkan sampai ke sana. Tapi tetap saya apresiasi untuk Kekey,” katannya.

Tapi pada pertandingan kedua Kekey berhasil memenangkan pertandingan melawan Dinda (12) atlet dari Kecamatan Pameungpeuk. Pada pertandingan kedua ini skor akhir 3-1 untuk kemenangan Kekey. Dengan skor set awal 11-8 untuk kemenangan Dinda dari Kecamatan Pameungpeuk, lalu set kedua dan seterusnya dimenangkan Kekey, 13-11, 11-5 dan set akhir 11-8.

“Allhamdulilah pertandingan kedua Kekey berhasil menang, karena lebih tenang walaupun telat panas baru dapat feelling di set kedua,” kata Oji kepada VISI.NEWS.

Menurut Oji harusnya ada satu pertandingan lagi, namun info dari panitia lawan selanjutnya tidak hadir.

“Kata panitia belum datang lawannya, kita nunggu info selanjutnya,” katanya. @jhon

Baca Juga :  Car Free Day Kembali Dibuka di Surabaya, Berikut Lokasinya

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sisa Akhir Masa Jabatan, Gubernur Diharapkan Bisa Maksimalkan APBD 2023

Sen Agu 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi menyebutkan bahwa Pembangunan Sekolah tingkat SMA Negeri di pelosok atau perbatasan daerah Jabar, belum terbangun sepenuhnya atau merata. Untuk itu, disisa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar atau Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum, untuk fokus menyelesaikan program kerja yang […]