Keluarga Jadi Target Rampok, Ronaldo Sewa Pengawal 24 Jam

Editor :
Cristiano Ronaldo melindungi keluarga dengan pengawalan 24 jam./afp/fabrice coffrini/via cnn indonesia/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo menyewa pengawal yang bertugas dalam 24 jam guna menjaga keluarganya dari ancaman perampok.

Mengutip CNN Indonesia dari Dailystar, Ronaldo merasa keluarganya bisa jadi sasaran kejahatan usai kembali ke Man United pada musim ini. Guna menghindari hal-hal buruk terjadi, Ronaldo memilih menambah pengamanan terhadap keluarga.

Laporan tersebut menyebut CR7 meminta layanan tim penjaga yang berbasis di Manchester agar menjaga ibu dan keluarga kecilnya selama satu hari penuh setiap harinya.

“Cristiano sudah diperingatkan sejak dia meninggalkan Manchester pada 2009, wilayah itu telah menjadi magnet bagi geng kriminal. Sekarang dia akan merasa sebagai target nomor satu mereka,” ujar salah satu sumber dikutip dari Dailystar.

“Geng-geng kejam ini menjadi makin kejam. Mereka menggeledah rumah dan meneror keluarga pemain. Mereka menargetkan properti ketika tahu pemain tidak akan ada di sana dan sering memantau rumah selama berminggu-minggu sebelum masuk,” ucap sumber tersebut menambahkan.

Saat ini Rpnaldo tidak memiliki rumah di Manchester karena hunian di Alderley Edge di Cheshire sudah dijual pada 2019. Hunian yang kini ditinggali Ronaldo dan keluarga adalah sewaan yang diurus pihak Man Utd.

Saat ini CR7 dikabarkan tengah membidik rumah di wilayah ‘Segitiga Emas’ Wilmslow, Alderley Edge, dan Prestbury. Pada kawasan itu juga banyak ditinggali pemain-pemain Man United, Liverpool, dan Manchester City.

“Sejak dia mendarat kembali di Manchester, dia memiliki tim pengawal di sampingnya. Mereka terdiri dari mantan tentara, polisi dan petugas perlindungan.”

“Mereka semua mengendarai kendaraan antipeluru dan dilatih dalam menangani pelanggar berbahaya yang paling kejam. Setiap kali Cristiano keluar, mereka akan dekat dengan memastikan dia aman,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemkab Bandung Launching Bedas Kalamdaya

Ketika Ronaldo dan keluarga pindah ke rumah sendiri, petugas keamanan itu akan berjaga di pintu gerbang selama 24 jam dalam sepekan.

“Rumahnya juga akan memiliki lusinan kamera, semuanya terhubung kembali ke pusat kendali yang dipantau sepanjang waktu. Mereka yang menonton dari ‘mata rahasia’ akan dapat bereaksi dan bergerak langsung ke rumah Cristiano jauh lebih cepat daripada polisi,” ungkap sumber itu.

“Keluarganya juga akan memiliki akses ke ruang perlindungan jika pencuri menargetkan mereka. Itu akan menghabiskan banyak uang, tetapi sejauh menyangkut Cristiano, itu adalah harga yang pantas dibayar jika keluarganya tetap aman,” tuturnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cara Gunakan Aplikasi PeduliLindungi untuk Naik KRL

Rab Sep 8 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – CommuterLine kini memberlakukan check-in di stasiun dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi bagi para penumpang KRL. Uji coba aplikasi PeduliLindungi sebagai prasyarat naik KRL tersebut sudah dilakukan sejak Senin (6/9/2021). Melalui akun Twitter resminya @CommuterLine, disebutkan telah ada 11 stasiun yang menerapkan uji coba aplikasi PeduliLindungi. Yakni, Stasiun Depok, […]