Kemacetan, Bank Emok dan Knalpot Brong Dibahas Pada Jumat Curhat Polresta Bandung di Cinunuk

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CILEUNYI – Polresta Bandung tampung keluhan masyarakat saat menggelar Jum’at Curhat di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Jum’at Curhat tersebut dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Wakapolresta Bandung, para PJU Polresta Bandung serta Kapolsek Cileunyi.

Selain kepolisian, Jum’at Curhat program rutin seminggu sekali ini dihadiri pula Camat Cileunyi, Tokoh Agama, perangkat Desa Cinunuk hingga warga.

“Jum’at curhat kali ini banyak masyarakat yang menanyakan berkaitan dengan bank emok, kemudian berkaitan dengan adanya kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas di wilayah Cileunyi ini, kemudian berkaitan dengan motor knalpot brong,” kata Kusworo, Jum’at (22/12/2023).

“Kami sampaikan bahwa knalpot brong ini akan menjadi perhatian khusus bagi Polresta Bandung, nanti tim lantas akan menampung informasi dari masyarakat dan kita akan standby, keliling ke perumahan-perumahan yang memiliki knalpot brong,” sambungnya.

Terkait bank emok, ia menyampaikan kepada warga agar tidak tergiur dengan tawaran-tawaran dari bank emok tersebut.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan terkait kemacetan yang sering terjadi di jalan raya Cinunuk.

“Dari kepolisian yang dilakukan adalah menjaga perilaku pengemudi, jangan sampai sudah jalannya sempit kendaraannya banyak, justru ada yang ugal-ugalan sehingga menyebabkan macetnya stuk,” tuturnya.

“Sehingga yang dilakukan adalah kami bekerjasama dengan pemerintah daerah juga apakah ada upaya-upaya pelebaran jalan atau alternarif jalan,” jelasnya.

“Namun demikian yang bisa kami lakukan adalah kita menjaga untuk pengemudi ini tertib jangan sampai ada yang menimbulkan kemacetan yang stuk dan juga adanya semakin parah kemacetan terjadi,” pungkasnya.

@kos

Baca Juga :  Tutup Hakordia 2022, KPK Harap Pemberantasan Korupsi Terus Bergelora

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dari 'Zona Kuning' ke 'Zona Hijau': Transformasi Pelayanan Publik Kabupaten Bandung dalam 1 Tahun

Sab Des 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Kabupaten Bandung kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih piagam penghargaan “Zona Hijau” dari Ombudsman Republik Indonesia pada Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Provinsi Jawa Barat Tahun 2023. Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Asisten Administrasi Umum, Diar Irwana di […]