Kemampuan IDP Straive dalam Otomatisasi Cerdas Provider Lens™ ISG

Editor Ilustrasi./straive.com/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Straive (dulunya SPi Global), sebuah perusahaan terdepan di pasar dalam solusi Teknologi Pendidikan, konten, dan data yang berbasis teknologi, telah dinobatkan sebagai pesaing oleh sebuah perusahaan riset dan konsultasi teknologi global terkemuka Information Services Group (ISG) dalam Otomatisasi Cerdas Provider Lens™ — Laporan AS Solusi & Layanan 2021.

Straive telah diakui dalam laporan tersebut atas solusi pemrosesan dokumennya yang memungkinkan ekstraksi otomatis, interpretasi, klasifikasi, dan penanganan dokumen yang didigitalkan menjadi lebih cepat dan sesuai skala.

ISG Provider LensTM merupakan pembandingan penyedia layanan yang dipimpin oleh praktisi. Laporan risetnya memberikan evaluasi vendor independen dan segmentasi perilaku pembelian perusahaan.

Kemampuan IDP Straive didukung oleh platform data tak terstruktur miliknya, Straive Data Platform (SDP), yang dibangun di atas arsitektur berbasis layanan mikro dengan ekstraksi data, pengayaan, transformasi, dan modul pengiriman yang dapat disesuaikan.

Solusi pemrosesan dokumen Straive menggunakan teknologi kognitif untuk mengotomatiskan ekstraksi data, pengayaan, dan transformasi, serta memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari dokumen yang berisi banyak sekali teks dalam segala format, seperti teks PDF, email, file Word, dan PDF yang dipindai.

Straive telah menyiapkan unit Litbang khusus yang disebut Straive Innovation Labs untuk mengintegrasikan solusi generasi mendatang ke dalam penawaran SDP darinya secara terus-menerus. Para pelanggan Straive mendapatkan keuntungan dari model komersial fleksibel, termasuk skema biaya berbasis keluaran per dokumen yang mengelola pengoperasian maupun teknologi.

Mengenai fitur tersebut, Ratan Datta, Presiden dan CEO, Straive, mengatakan, “Meningkatnya permintaan untuk memproses banyak dokumen yang sebagian terstruktur dan tak terstruktur dengan akurasi serta kecepatan yang lebih besar telah mengatalisasi kebutuhan akan pemrosesan dokumen yang lebih baik dan otomatis. Fitur Straive dalam laporan ISG Provider Lens™ merupakan bukti kemampuan kami dalam ruang IDP. Melalui perpaduan kepakaran pokok permasalahan, teknologi terbaru seperti Kecerdasan Buatan, Pembelajaran Mesin, dan fokus yang tajam pada Litbang, Straive Data Platform terus melayani pelanggan di berbagai industri, termasuk Keuangan, Penelitian & ilmu Pengetahuan, Real Estat, serta Hukum & Peraturan.”

Baca Juga :  Megawati Sebut Ada yang Mendapat Keuntungan Pandemi Covid-19 Seperti Benalu

Laporan ISG memberikan catatan, “Sebagai perusahaan data yang berbasis platform dan otomatisasi, Straive secara aktif bekerja untuk memperkuat solusi SDP darinya guna mendukung format dokumen yang lebih banyak, penggambaran fungsional sistem yang kompleks, serta memperluas cakupan industri yang meliputi asuransi, perawatan kesehatan, dan farmasi.”

Straive membedakan dirinya dengan fokus pada pemecahan penggambaran fungsional sistem yang memerlukan keahlian domain yang didukung oleh tim yang terdiri atas lebih dari 500 UKM di berbagai disiplin ilmu seperti ilmu kehidupan, kimia, biomedis, keberlanjutan, hukum, layanan keuangan, dll. Keahliannya yang mendalam memungkinkan Straive mencapai tingkat otomatisasi yang lebih tinggi secara signifikan dalam penggambaran fungsional sistem yang kompleks dan memanfaatkan SDP sebagai pemberdaya untuk mendorong hasil bisnis.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Eleven Hadir di Indonesia Menawarkan Beragam Tayangan Langsung Olahraga

Jum Jan 28 , 2022
Silahkan bagikan Copa del Rey, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, dan Kriket tersedia lewat layanan streaming terbaru. VISI.NEWS | SINGAPURA – Penyedia tayangan langsung olahraga Eleven Sports hadir di Indonesia pada bulan ini, menawarkan konten lokal dan konten yang relevan dengan pasar lokal. Eleven akan menayangkan ratusan jam tayangan […]