Kembali Bobotoh PAM Cibeunying Santuni Anak Yatim

Editor Sekjen Bobotoh Cibenying mengarahkan bantuan berupa kadeudeuh kepada anak yatim di studio patung H Amrizal Salayan, Sabtu (19/12)./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sejumlah Anak Yatim di Kelurahan Cibeunying Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung mendapatkan santunan. Bakti sosial tersebut dalam rangka Milad Bobotoh Cibeunying Ke-1 yang digelar, Sabtu 19 Desember 2020.

Dengan anggaran swadaya alias dari dana rereongan , sebagai rasa kebersamaan dan bentuk kepedulian terhadap saudara yang kurang mamou.

Sekjen Bobotoh Cibeunying Ugo Wiraatmadja mengatakan
bantuan untuk adik- adik yang ada di sekitar sekretariat bobotoh Cibeunying yang perlu diperhatikan.

“Karena walau bagaimanapun anak-anak dan adik-adik kita ini masih banyak butuh perhatian. Untuk itu bertepatan dengan Hari Jadinya yang Ke- 1 Bobotoh PAM Cibeunying ini pula kami ingin membuktikan kepada meeka bahwa kita siap berbagi. Bahkan mungkin bisa menjadi contoh bagi bobotoh lain ,” kata Ugo kepada VISI.NEWS Senin (21/12)

Dia menambahkan halmitu dilakukan agar bobotoh tidak selalu diidentikan dengan hura- hura. Namun pihaknya lebih mengedepankan kepedulian kepada sesama yang jauh lebih Membutuhkan.

“Aing Resep ka Persib tapi ulah Poho ka Daerah Sorangan. Hayu urang mumule, pikanyaah derah kita , siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang melakukan untuk daerahnya,” tambahnya.

Kegiatan Milad ini juga di siarkan Langsung oleh RRI Bandung dan Kompas TV yang bertempat Di Studio Patung H. Amrizal Salayan, tempatnya seorang Maestro Seni patung. Tepatnya di RT.03 RW.11 Awiligar Kel. Cibeunying Kec. Cimenyan Kab. Bandung.

Dengan tetap berusaha Menjalankan Protokol Kesehatan yakni 3M, Menjaga jarak , Mencuci Tangan serta Memakai Masker.

Acara berlangsung sukses dengan dihadiri para tokoh masyarakat , dan beberapa Lembaga yang ada di Kelurahan Cibeunying. Termasuk Ketua Forum RW. Joko Endang Selamat S.S,Sel, MSi. dan juga Bhabinkamtibmas Cibeunying Polsek Cimenyan Bripka Yusef Rusyana.

Baca Juga :  AXIS Bekerja Sama Dengan Moengage untuk Mendorong Penggunaan dan Pertumbuhan Aplikasi AXISNet

Ugo juga mengucapkan Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu , terlebih kepada Puskesos CIibeunying yang di Ketuai Iwan Kurniawan yang telah memberikan bantuan berupa sejumlah uang untuk batuan Santunan anak Yatim.

“Ini adalah amanah dan semoga bermanfaat dan menjadi Barokah,”pungkas Ugo. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota DPRD Jabar Apresiasi Kinerja "Srikandi Sungai" Pelihara Alam

Sen Des 21 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kegiatan Jambore penanaman bibit pohon part 2 di wilayah Leuwitiris Kampung Cikadu, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (19/12/2020) kemarin, mendapat tanggapan dari Komisi V DPRD Provinsi Jabar. Kegiatan yang diprakarsai “Srikandi Sungai” tersebut, dinilai oleh anggota DPRD I Jabar, Ali Rasyid, M.Sos merupakan […]