Kemenag Ciamis Raih Predikat Terbaik Pertama Kategori Pengamanan Barang Milik Negara

Editor Kemenag Ciamis mendapat Predikat Terbaik Pertama Kategori Pengamanan BMN dari KPKNL Tasikmalaya./via jabar.kemenag.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KABUPATEN CIAMIS – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan apresiasi kepada stakeholder layanan pengelolaan kekayaan negara dan piutang negara kinerja tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan juga disiarkan langsung melalui kanal youtube KPKNL Tasikmalaya, Kamis (12/05/2022), pekan lalu.

Sosialisasi dilaksanakan tentang pengelolaan kekayaan negara terkait wasdal BMN (barang milik negara), sosialisasi pengurusan piutang negara tentang percepatan penurunan outstsanding piutang negara dan efektifitas penyelesaian BKPN, gratifikasi terkait perjalanan dinas, dan inovasi layanan KPKNL Tasikmalaya.

Kepala KPKNL Tasikmalaya, Laesintje Wilar, dalam sambutannya berkaitan dengan pemberian apresiasi kepada satker menyampaikan, satker yang mendapat penghargaan agar terus mengoptimalkan pengelolan BMN, harapannya semoga pencapaian yang diraih hingga memperoleh penghargaan dapat memacu satker-satker lain yang belum mendapatkan penghargaan pada tahun ini untuk lebih mengoptimalkan pengelolaan BMN masing-masing.

“Satker yang memperoleh penghargaan untuk tidak lantas berpuas diri, namun terus berupaya melanjutkan optimalisasi pengelolaan BMN lebih baik lagi,” ujarnya., dilansir dari laman jabar.kemenag.go.id.

Kantor Kementerian Agama menjadi satker yang mendapatkan penghargaan dari KPKNL Tasikmalaya sebagai terbaik pertama kategori pengamanan BMN. Penghargaan disampaikan langsung oleh Kepala KPKNL, Laesintje Wilar, dan diterima oleh Kepala Kemenag Ciamis, H. Asep Lukman Hakim secara virtual.

Terkait pemberian penghargan, Asep mengucapkan terima kasih kepada KPKNL Tasikmalaya atas bantuannya dalam penatausahaan BMN di Kemenag Ciamis.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KPKNL Tasikmalaya yang telah membantu kami dalam penatausahaan BMN yang lebih baik, berupa penetapan status penggunaan, sertipikasi tanah BMN, pemanfaatan dan pemindahtanganan BMN, serta hal lain terkait dalam penatausahaan BMN,” ucapnya.

Baca Juga :  FIFGROUP FEST Bengkulu, Beli Alat Elektronik dan Smartphone Dapat Potongan Angsuran 6 Bulan Sekaligus

Ia juga mengapresiasi layanan PASTI yang diberikan oleh KPKNL Tasikmalaya.

“Kami juga sangat mengapresiasi KPKNL Tasikmalaya yang telah memberikan layanan kepada kami dengan sangat PASTI ( Profesional, Amanah, Santun, Transparan, Inovatif) sehingga kami bisa melaksanakan penatausahaan BMN dengan baik,” tambahnya.

Apresiasi juga diberikan Kepala Kemenag kepada pengelola BMN Kemenag Ciamis, Moh. Soleh Apip, atas kerja kerasnya dalam penatausahaan BMN sehingga Kemenag Ciamis menjadi yang terbaik dalam kategori pengamanan BMN di wilayah kerja KPKNL Tasikmalaya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Kuningan Buka Turnamen Bola Voli "Kembar Cup 2022"

Sen Mei 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN KUNINGAN – Turnamen Bola Voli Kembar Cup 2022 resmi dibuka berlangsung di Lapang Bola Voli Matador, Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (16/05/2022). Pembukaan dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Bupati menyampaikan Turnamen Bola Voli “Kembar Cup 2022” merupakan kegiatan […]