Kemenkumham Jabar Gelar Apel Bersama dan Lepas Keberangkatan Mudik Para Pegawai

Editor Kemenkumham Jabar menggelar apel bersama sekaligus melepas keberangkatan mudik para pegawai./via jabar.kemenkumham.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menjelang masa cuti bersama di lingkungan kerja pemerintah termasuk lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jabar menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bareng 2022 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jendral secara virtual melalui Zoom Meeting dan Livestreaming Youtube (Kamis, 28/04/2022).

Dari Aula Soepomo, Kanwil Jabar, Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdian, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, serta para pejabat dan pegawai Kanwil Jabar hadir mengikuti apel bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto secara terpusat di Graha Pengayoman.

Dalam amanatnya, Sekjen Andap berpesan kepada para petugas yang melaksankan tugas dan pekerjaannya pada hari raya untuk tetap disiplin dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada tempat kerja masing-masing.

Andap juga mengingatkan para jajaran Kemenkumham untuk merespons cepat masalah yang muncul sehingga atasan mereka tahu lebih dulu akan masalah yang muncul melalui laporan mereka alih – alih melalui media massa.

Dalam menjalani mudik untuk merayakan Hari Raya Idulfitri Andap berpesan kepada semuanya untuk berhati – hati di perjalanan dan tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan saudara – saudara sekalian karena Anda masih dibutuhkan oleh keluarga dan Kemenkumham,” pesan Andap.

Menutup Apel Siaga Andap menyampaikan salam dan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dan Wakil Menteri Edward Hiariej kepada jajaran pegawai Kemenkumham se-Indonesia dan melepas secara simbolis keberangkatan mudik pegawai Kemenkumham. @fen

Baca Juga :  Program Pengelolaan Sumber Daya Air Berkelanjutan untuk Meningkatkan Ketahanan Air Indonesia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pergerakan Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 1.054 Flight, Tertinggi di Masa Pandemi

Ming Mei 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANGERANG – Pergerakan pesawat di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (28/04/2022) atau H-4 Lebaran, menembus 1.054 flight. Pergerakan ini merupakan capaian tertinggi pergerakan pesawat di masa pandemi. Sebelum pandemi, pergerakan pesawat bisa mencapai hingga 1.200 flight per hari. “Saya gembira sekali. Ini pertama kali melampaui 1.000 […]