Kementerian Haji & Umrah Arab Saudi Buka Pendaftaran Elektronik bagi Jemaah Asal Eropa, Amerika, dan Australia

Editor Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi membuka pendaftaran elektronik bagi jemaah calon haji asal Eropa, Amerika, dan Australia./via arab.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RIYADH – Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah mengembangkan portal sehingga jemaah haji dari Eropa, Amerika, dan Australia dapat mendaftar secara elektronik untuk haji 2022.

Melansir Arabnews.com dari Saudi Press Agency yang melaporkan bahwa pada hari Senin portal ini menampilkan berbagai pilihan paket, layanan dukungan, dan pusat komunikasi multibahasa yang buka sepanjang waktu.

Ini juga memungkinkan visa dikeluarkan secara elektronik, dan jemaah calon haji yang ingin melakukan haji dapat mendaftar langsung di: www.motawif.com.sa.

Tahun ini, jemaah haji harus berusia di bawah 65 tahun dan divaksinasi lengkap terhadap Covid-19.

Mereka juga harus menunjukkan tes PCR negatif yang diambil sebelum berangkat ke Kerajaan.

Prioritas akan diberikan kepada mereka yang belum pernah melakukan haji sebelumnya.

Portal ini merupakan bagian dari strategi kementerian untuk mengembangkan pengalaman digital jemaah haji.

“Upaya ini bertujuan untuk memfasilitasi prosedur dan memberikan harga yang kompetitif bagi jemaah haji dari negara-negara tersebut,” kata kementerian itu. @fen

Baca Juga :  MEDSOS: "YouTube Shorts" Resmi Rilis di Indonesia, ini Kelebihannya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pondok Pesantren Tempat Mencetak Generasi Berkualitas

Rab Jun 8 , 2022
Silahkan bagikan– “Jika seseorang belajar ilmu agama secara otodidak, maka gurunya adalah setan.” VISI.NEWS | KABUPATEN GARUT – Tradisi keilmuan di Pondok Pesantren merupakan tempat mencetak generasi bangsa yang berkualitas karena ada penggabungan antara kurikulum pengetahuan umum dan agama. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Kiai Cholil […]