Kendaraan Listrik Terbaru MG4 EV Bidik Pasar Keluarga Indonesia

Silahkan bagikan
  • MG4 EV, kendaraan listrik dengan kecanggihan dan sensasi baru sangat diminati di kalangan keluarga.

VISI.NEWS | JAKARTA – Morris Garages (MG) dengan bangga memperkenalkan MG4 EV, kendaraan listrik terbaru yang memukau dan menghadirkan sensasi baru dalam berkendara di Indonesia. Sebagai solusi ramah lingkungan yang tak kompromi dalam performa dan kenyamanan, MG4 EV telah melampaui harapan sebagai pilihan terbaik untuk keluarga modern.

Sebagai tahap awal, MG mengundang keluarga modern Jakarta untuk merasakan langsung kehebatan MG4 EV melalui acara spektakuler MG Dare to Drive: Family Fun Drive pada tanggal 8-9 Juli di QBig BSD City. Acara ini memberikan kesempatan unik bagi keluarga untuk menguji performa impresif, teknologi canggih, dan fitur keamanan komprehensif yang ditawarkan oleh MG4 EV.

Para Komunitas dan keluarga pecinta otomotif yang menghadiri acara di QBig BSD City akan memiliki kesempatan untuk menguji semua produk mobil MG, khususnya MG4 EV, solusi mobil listrik yang sangat cocok untuk keluarga modern Indonesia yang menginginkan masa depan yang cerah bagi keluarganya melalui pilihan yang mendukung lingkungan yang ramah.

“Aset penting bagi masa depan yang hijau dan berkelanjutan adalah solusi kendaraan listrik. Untuk itu MG selalu menunjukkan komitmen kami dalam mendorong pergerakan positif menuju lingkungan hijau di Indonesia melalui setiap aktivitas yang kami lakukan. Melalui program MG Dare to Drive: Family Fun Drive, MG ingin memperkenalkan sekaligus melakukan edukasi pada keluarga modern di Indonesia terhadap kendaraan listrik unggulannya, MG4 EV, sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan. MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang holistik dengan kinerja, teknologi, desain, dan keamanan yang luar biasa,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia kepada VISI.NEWS, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga :  Habib Rizieq Membuat Suasana Rutan Bareskrim Bak Pesantren

MG4 EV, katanya, memikat hati pecinta otomotif tanah air dengan desain avant-garde yang memukau dan interior yang lapang dengan sentuhan two-tone. Dilengkapi dengan layar hiburan 10,25 inci yang menyajikan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, pengisian daya nirkabel, serta fitur-fitur kenyamanan premium, MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi seluruh keluarga.

“MG4 EV bukan hanya sekadar tampilan dan kenyamanan yang mengesankan, tetapi juga menawarkan performa dan teknologi terdepan di kelasnya. Ditenagai oleh baterai inovatif Rubik’s Cube, MG4 EV mampu mempercepat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,7 detik dan menawarkan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian, ditambah lagi MG4 EV memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi daya 0-80% hanya dalam waktu 35 menit saja. Dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap, termasuk traffic jam assist dan adaptive cruise control, MG4 EV telah meraih rating 5 bintang dari EURO NCAP, ” paparnya.

MG juga memberikan paket purna jual yang tak tertandingi bagi para pemilik MG4 EV. Garansi baterai selama 8 tahun/160.000 km, garansi kendaraan selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan dan layanan gratis selama 4 tahun/50.000 km, serta suku cadang gratis selama 4 tahun/50.000 km adalah sebagian dari keunggulan purna jual MG. Pelanggan pertama yang membeli MG4 EV juga akan mendapatkan promo eksklusif, termasuk mobile charger gratis, wall charger 7 KWH, kabel adapter V2l, dan pemasangan gratis kaca film.

“Ayo rasakan revolusi berkendara dengan MG4 EV yang menakjubkan di industri kendaraan listrik. Kami mengundang keluarga untuk bergabung dengan kami dalam mewujudkan masa depan yang lebih hijau!” ujar Arief.

@yuli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Liga Futsal Profesional Kembali Bergulir, Saksikan 2 Pertandingan Big Match di MNCTV

Jum Jul 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Liga Futsal Profesional 2022/2023 kembali bergulir dengan persaingan semakin memanas untuk meraih hasil maksimal agar bersaing di papan atas klasemen sementara. MNCTV menayangkan secara langsung dua pertandingan big match antara Pendekar United vs Fafage Vamos FC pada Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 09.45 WIB dan Black Steel […]