Kepulangan Pemain Persib Bandung Wander Luiz dari Brazil Terkendala Dokumen

Editor :
Kepulangan pemain Persib Bandung Wander Luiz dari Brazil terkendala dokumen./antara

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemain Persib Bandung Wander Luiz harus menunda kepulangannya dari Brazil ke Indonesia karena terkendala dokumen yang masih harus dilengkapi sebagai syarat melakukan penerbangan.

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” ujar Wander Luiz seperti dilansir Antara dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Rabu (5/8).

Sebelumnya, Wander sempat terinfeksi virus corona ketika berlibur ke Bali bersama ayahnya. Usai menjalani masa isolasi dan kemudian dinyatakan sembuh, ia memilih pulang ke Brazil.

Kondisi memprihatinkan tak hanya terjadi di Indonesia, negeri Samba juga mengalami hal yang sama. Masifnya penularan Covid-19 di sana membuat orang-orang tak bisa leluasa melakukan perjalanan dan hal itu menimpa Wander.

Ia mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke Bandung dan bertemu dengan rekan-rekan Maung Bandung lainnya. Apalagi Persib akan segera memulai latihan dan pelatih Robert Alberts ingin skuatnya lengkap.

“Pastinya, kita, saya, dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola,” kata dia.

Selain Wander Luiz, dua pemain asing Persiraja Banda Aceh asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco, juga belum bisa kembali ke Indonesia dengan alasan yang tak jauh beda.

“Manajemen sudah sampaikan agar semua pemain kembali bergabung. Namun, keduanya belum bisa kembali karena Brazil termasuk zona merah Covid-19, jadi sulit mereka kembali ke Indonesia,” ujar media officer Persiraja Ariful Usman. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Salurkan APD di Pangalengan, Ace Hasan Pesan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Rab Agu 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tiga Puksesmas di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Rabu (5/8/2020). Ace mengatakan bahwa penyebaran Covid 19 masih tinggi sehingga masyarakat masih membutuhkan APD. “Situasi pandemi Covid belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Ini tidak […]