Kerap Dikunjungi Berbagai Daerah, Reynaldi : Command Center Sumedang Melompat Jauh

Editor Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Sejak dioperasikan Command Center Sumedang menjadi daya tarik sejumlah kepala daerah di Indonesia, hal tersebut patut di apresiasi guna bertransformasi dengan menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat (Jabar), Reynaldi mengatakan Command Center Sumedang sebagai wajah terbaik Digital West Java yang dicanangkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

“Dalam dua tahun terakhir, e-Government di Sumedang mengalami kemajuan cukup pesat dan menjadikan Sumedang menempati urutan pertama dari segi nilai indeks SPBE di Indonesia,” katanya.

Dihubungi VISINEWS Kamis (7/4/2022), Reynaldi mengungkapkan, Command Center yang dimiliki Sumedang telah ideal, baik secara fasilitas maupun ukurannya, kedepan diharapkan bisa mengkaji semua pencapaian Pemda Kabupaten Sumedang.

“Dengan adanya Command Center, maka diharapkan bisa mengkaji semua pencapaian kinerja dan berbagai program di Sumedang,” ungkapnya.

Terakhir, Komisi I DPRD Jabar meminta agar pengaplikasian Command Center tersebut bisa kemudian diberlakukan diseluruh kota kabupaten di Jabar, agar mempermudah kinerja pemerintah daerah.

“Istilahnya decision making support dan decision making support ini sangat-sangat memadai, lompatannya luar biasa,” ucapnya. @eko.

Baca Juga :  Jelang Cuti Bersama Idulfitri 1443 H, Seluruh Personel Seskoau Ikuti Apel Luar Biasa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kenaikan Harga Sembako, Masalah Klasik yang Terus Berulang

Kam Apr 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Minggu pertama Ramadan ini harga sembako kembali mengalami kenaikan. Bukan hanya minyak goreng, harga sejumlah bahan pokok seperti gula pasir, bawang merah, bawang putih, serta daging ayam dan sapi juga mengalami kenaikan. Anggota Komisi VI DPR RI Intan Fauzi menanggapi kenaikan harga pangan ini jadi […]