Kereta Cepat ‘Whoosh’ Masih Gratis, Tapi Sampai 7 Oktober Sudah Habis

Editor Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TEGALLUAR – Kereta Cepat ‘Whoosh’ Bandung – Jakarta yang kemarin diresmikan Presiden Joko Widodo masih gratis. Tapi link tiket yang sudah dibuka untuk keberangkatan mulai hari ini, Selasa (3/10/2023) sampai Sabtu (7/10/2023) sudah habis.

Masyarakat bisa daftar di website ayonaik.kcic.co.id atau langsung kunjungi link ini. Di link tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung masyarakat itu bisa memilih jadwal dan rute perjalanan sesuai kebutuhan. Pendaftar juga diminta mengisi data diri sesuai kartu identitas.

PT KCIC masih memberikan program promo yang bernama Whoosh Experience Program mulai 3 Oktober dan rencananya hingga pertengahan Oktober. “Selama masa promo ini, warga RI bisa memiliki tiket kereta cepat Jakarta-Bandung dengan gratis, ” ungkap Eva Chairunisa,
Corporate Secretary PT KCIC.

Melalui program ini, KCIC masyarakat untuk lebih mengenal Kereta Cepat Whoosh dengan mengikuti proses perjalanan melalui penggunaan tiket fisik saat memasuki gate keberangkatan

Eva mengatakan program ini agar masyarakat bisa lebih paham akan integrasi antarmoda yang sudah ada di stasiun kereta cepat.

Untuk Stasiun Tegalluar sudah diintegrasi antarmoda melalui kehadiran Bus Damri dan shuttle bus Summarecon yang dapat dimanfaatkan sebagai moda lanjutan dari dan menuju Stasiun Tegalluar.

Akses ke Stasiun Tegalluar juga diakomodir dengan keberadaan Jembatan Cibiru yang telah selesai dibuat dan dioperasikan untuk dapat dilalui kendaraan.

@uli

Baca Juga :  Seluruh Klub Inggris Mundur dari Liga Super Eropa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemenkumham Jatim Gelar Sosialisasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah

Sel Okt 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar sosialisasi penggunaan kartu kredit pemerintah dan cash management system kepada seluruh UPT jajaran hari ini (3/1/2023). Hal ini sebagai tindak lanjut dari Peraturan Menteri Keuangan tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah. Kegiatan yang digelar di Hotel Movenpick tersebut […]