Kereta Cepat “Whoosh” Masih Menghadapi Kekurangan Menyolok Seperti Berikut Ini

Editor Kereta Cepat Jakarta - Bandung. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kereta cepat “Whoosh” yang baru diluncurkan, meskipun diapresiasi karena kecepatannya, masih menghadapi sejumlah kekurangan yang menjadi sorotan kritikus. Menurut insinyur transportasi, Dr. Rini Kartika, “Meskipun kecepatan yang dihasilkan oleh kereta “Whoosh” sangat mengesankan, masih ada beberapa aspek teknis yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan keamanan dan efisiensinya.”

Kritik pertama mengarah pada ketersediaan tempat duduk yang terbatas. Seorang penumpang reguler, Ahmad Fitri, mengeluhkan, “Ketika saya mencoba memesan tiket, saya terkejut mengetahui bahwa tempat duduk seringkali sudah penuh jauh sebelum waktu keberangkatan. Ini bisa menjadi masalah serius bagi mereka yang tidak dapat merencanakan perjalanan jauh-jauh hari.”

Ketidaknyamanan selama perjalanan juga menjadi perhatian utama. Sarah, seorang penumpang yang baru saja mengalami perjalanan dengan “Whoosh”, berkomentar, “Meskipun perjalanan singkat, tempat duduk kurang nyaman dan fasilitas di dalam kereta tidak memadai. Saya harap ada perbaikan dalam kenyamanan penumpang.”

Pentingnya dukungan infrastruktur juga disoroti oleh pakar transportasi, Prof. Budi Santoso, “Kecepatan tinggi “Whoosh” hanya bisa dioptimalkan jika infrastruktur pendukung, seperti rel dan stasiun, ditingkatkan kualitasnya. Kekurangan ini dapat menghambat potensi penuh kereta cepat ini.”

Dalam tanggapannya, perwakilan perusahaan “Whoosh Transit”, Andi Wijaya, mengakui adanya masalah tersebut. “Kami mendengarkan umpan balik pelanggan dengan serius dan sedang bekerja untuk meningkatkan kapasitas, kenyamanan, dan infrastruktur pendukung. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik.”

Meskipun menghadapi kritik, optimisme tetap ada dalam pengembangan kereta cepat “Whoosh”. Dengan perbaikan yang dijanjikan dan kesadaran terhadap masukan pelanggan, diharapkan kereta ini dapat menjadi solusi transportasi yang efisien dan nyaman di masa depan.

@mpa

Baca Juga :  Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022, Ajang Lahirnya Bibit Atlet Berbakat di Kab. Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beli Rumah Bekas? Ini Jenis Pajak yang Harus Anda Pahami

Sen Nov 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pajak jual beli rumah rumah bekas dan keperluan lainnya, perlu Anda pahami dengan baik. Terlebih, potensinya sekarang tak kalah dari rumah baru! Property People, jual beli rumah bekas alias second tak surut peminat. Selain harga yang lebih murah, lokasinya pun banyak berada di tengah kota. […]