Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Dan Kerja Cerdas, Golkar Sukses Airlangga Presiden

Editor Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Ketua AMPG DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) Reynaldi menegaskan kesiapan untuk terus melakukan konsolidasi guna menghadapi gelaran Pemilu 2024 dan siap menjalin komunikasi dengan sayap partai ditubuh parpol PPP dan PAN di Jabar.

Hal tersebut bakal dilakukan guna melaksanakan salah satu perintah Ketum dan Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan agar parpol koalisi Indonesia Bersatu dapat memenangkan agenda politik Pilpres serta Pileg 2024.

“Pada prinsipnya AMPG Golkar Jabar, telah menjalin komunikasi dengan sayap parpol di tubuh PPP dan PAN Jabar, hal ini untuk melaksankan perintah Pak Ketum dan Pak Ketua DPD Golkar Jabar,” katanya.

Kedepan, laniut Anggota Komisi I DPRD Jabar ini, bagaimana kemudian sayap parol di tubuh Golkar, PPP dan PAN di Jabar tersebut, bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik agar dapat mengawal serta memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung poros koalisi Indonesia Bersatu tersebut.

“Tentunya menjadi tantangan dan tugas berat bagi sayap partai untuk memenangkan Capres-Cawapres yang diusung poros koalisi Indonesia Bersatu khususnya di Jabar,” ujar Reynaldi.

Kepada VISINEWS, Reynaldi menjelaskan, meski belum membahas terlebih mengumumkan tokoh potensial yang akan diusung oleh poros koalisi Indonesia Bersatu sebagai pasangan Capres dan Cawapres, Reynaldi menegaskan bahwa AMPG Jabar akan kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas guna mensukseskan Pilpres 2024.

“Kami akan berkerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas untuk mengawal dan memenangkan pasangan Capres – Cawapres usungan koalisi Indonesia Bersatu yang digagas Golkar, PPP dan PAN,” tegasnya.

Disinggung terkait Capres Airlangga Hartarto, Reynaldi menambahkan, hingga saat ini Golkar masih solid dan kuat serta siap untuk mengusung Ketum Golkar sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Kemenag akan Lobi Arab Saudi agar Jemaah Umrah tak Harus Karantina 14 Hari

“Sesuai dengan amanat Munas Golkar beberapa waktu lalu, bahwa Pak Airlangga diamanatkan untuk menjadi Capres 2024, dan saya yakin pada saat nanti Golkar PPP dan PAN akan mengusung Pak Airlangga sebagai calon RI 1,” pungkasnya. @eko.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Ciamis Beserta Wakil Kembali Laksanakan Salat Idulfitri di Alun-alun

Sel Mei 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN CIAMIS – Tahun ini Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra kembali melaksanakan salat Idulfitri 1443 Hijriah di Taman Raflesia, Alun-Alun Ciamis, Senin (02/05/2022). Pelaksanaan salat Idulfitri tahun ini kembali digelar di lapangan terbuka mengingat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Ciamis sudah melandai […]