Kerjasama Warga dan Polisi Berhasil Gagalkan Penjambretan di Desa Tanjungsari

Editor foto penjambretan kalung emas pada anak sd. tangkap layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANJUNGSARI – Sebuah insiden penjambretan (14/6/2024), terjadi di Kp Babakan RT 02 RW03 Desa Tanjungsari, Kecamatan Cangkuang. Korban penjambretan seorang anak Sekolah Dasar kelas 2 yang sedang dalam perjalanan pulang sekolah.

Menurut kesaksian warga sekitar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku yang diduga berjumlah satu orang, dengan cepat merampas kalung emas yang dikenakan oleh korban.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berusaha mengejar pelaku. Setelah beberapa saat, pelaku berhasil ditangkap oleh warga yang kemudian melakukan koordinasi dengan Polsek Cangkuang.

Tak lama setelah itu, anggota Polsek Cangkuang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan terduga pelaku. Berkat respon cepat dari warga dan kepolisian, situasi dapat segera dikendalikan.

Saat ini, terduga pelaku penjambretan sudah berada di Polsek Cangkuang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kepolisian setempat menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk kecurigaan yang dapat mengarah pada tindak kriminal.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan warga diharapkan dapat memberikan informasi apabila mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan insiden ini. Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama bagi kepolisian setempat.

Demikian berita tentang penjambretan yang terjadi di Desa Tanjungsari. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat meningkatkan kewaspadaan kita semua.

@rizalkoswara

Baca Juga :  BMKG : Setelah Diguyur Hujan Semalaman, Cuaca Bandung Pagi ini Berawan

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tampung Penggemar E-Sport, IESPA Kini Hadir di Kab. Bandung

Sab Jun 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Perkembangan yang signifikan dalam bidang olahraga elektronik, atau yang lebih dikenal dengan e-sport. Mengakomodasi minat dan bakat masyarakat Indonesia E-Sports Association (IESPA) Kabupaten Bandung akan resmi dilantik pada Sabtu (15/06/2024) di Grand Sunshine. Ketua IESPA Kabupaten Bandung Rizha Rafli Ghifari, mengungkapkan bahwa kehadiran IESPA […]