Kesiapan Persib Bandung Hadapi Arema FC di Piala Wali Kota Solo

Editor Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung./persib.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan persiapan timnya untuk menghadapi Arema FC di Piala Wali Kota Solo.

Persib Bandung akan bertemu dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021).

Robert Rene Alberts menjelaskan dirinya sudah memiliki gambaran 80 persen pemain yang akan dipilihnya menghadapi Arema FC.

Namun Alberts masih tidak yakin dan mengatakan kemungkinan bisa berubah. Hal ini karena bergantung dari kondisi pemain terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Apa pun bisa berubah setiap harinya pada saat ini. Hari ini, semua pemain negatif (Covid-19) dan jika pemain tetap negatif di hari pertandingan, kami sudah punya gambaran 80 persen untuk tim nanti,” kata Alberts.

Alberts mengatakan akan terus memantau anak asuhnya sebelum menghadapi Arema FC.

Selain itu Alberts juga berkomentar soal kabar tidak adanya sesi latihan terakhir untuk seluruh kontestan.

Dirinya saat ini sedang menanti kepastikan tentang kabar tersebut.
Namun jika memang benar adanya, Alberts mengaku akan sedikit kesulitan.

“Untuk 20 persen sisanya itu ditentukan dari latihan, bagaimana pemain bereaksi. Tapi jika kami tidak diizinkan untuk berlatih lebih dulu, itu akan lebih menyulitkan,” ucap Alberts.

“Jadi, kami belum bisa mengonfirmasi soal siapa saja pemain yang akan tampil sebagai starter untuk pertandingan tanggal 29,” ujar Alberts.

Persib membawa 20 pemain untuk berlaga di kompetisi Piala Wali Kota Solo. Selain itu, mereka juga membawa 10 staff tim. Selain Alberts ada Budiman selaku asisten pelatih yang ikut rombongan.

“Jadi kami hanya memiliki dua orang di tim pelatih, saya sendiri dan Budiman selaku asisten pelatih,” tutur Alberts.

Baca Juga :  MAUNG BANDUNG: Bersiap-siap Hadapi Laga Kedua

Sementara Gatot Prasetyo, pelatih kiper Persib, akan menyusul segera ke Solo.

“Besok coach Gatot (Prasetyo) akan menyusul bergabung dengan kami dan dia akan pergi dari Bandung malam ini untuk membantu tim pelatih di departemen penjaga gawang,” kata Alberts. @fen/sumber: bolastylo.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PT Prades Pertanyakan Pokja Lelang LPSE Kab. Indramayu

Sen Jun 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – PT. Prades Indo Darpen (PID), perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konsultasi teknis keruangan, mempertanyakan kredibilitas Panitia/Pokja lelang pengadaaan barang dan jasa konsultasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Indramayu untuk paket pekerjaan belanja jasa konsultasi paket pekerjaan jasa konsultasi pelacakan titik koordinat batas desa. “Kami menganggap […]