Keterbatasan Anggaran Tidak Menghalangi Pelaksanaan STQH ke VII

Editor Ketua Umum STQH, H. Gun Gun Gunawan./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Adanya keterbatasan anggaran melaksanakan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Al Hadis (STQH) ke VII tingkat Kabupaten Bandung, dengan semangat kebersamaan dan rasa ingin ngamumule Al Qur’an, dikatakan Ketua Umum Pelaksana STQH, H. Gun Gun Gunawan, tidak akan menghalangi keberlangsungan acara ini.

Gun Gun menambahkan, kalau acara lain bisa dilaksanakan selama pandemi covid 19 ini, kenapa STQH dan MTQ tidak bisa, nercein dari hal itu yang menjadikan semua pelaksana untuk tetap menggelar STQH.

“Insya Alloh dengan kegiatan ini kita akan melakukan seleksi para santri untuk mengikuti jenjang selanjutnya di tingkat Provisnsi Jawa Barat,” katanya di gedung Ormas, Senin (9/11/2020).

Dia mengemukakan, di bulan November ini kita mengirimkan 13 orang peserta untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional di Kota Pasang Sumatera Barat yang mewakili Provinsi Jawa Barat. Itu sebuah prestasi nyata kalau para santri di Kabupaten Bandung sangat potensial.

Sementara untuk kegiatan ini, lanjut dia, bila sebelumnya mayoritas diikuti Pondok Pasantren, sekarang terbuka untuk sekolah-sekolah lainnya. Dengan priotas faham Al Qur’an dan Hadist sesuai dengan kategori perlombaan. Selanjutnya akan dilakukan seleksi bagi semua peserta.

“Semoga kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh sekolah-sekolah untuk turut berpartisipasi di kegiatan STQH atau MTQ nanti,” paparnya.

Gun Gun merasa optimis kalau Santri Kabupaten Bandung bisa menorehkan prestasi kembali di tingkat nasional. Untuk itu diperlukan persiapan dari awal melalui penyeleksian santri yang akan diikut sertakan sebagai peserta atau perwakilan dari Kabupaten Bandung. @qia.

Baca Juga :  Polres Indramayu Tangkap 10 Terduga Provokator Bentrokan Berdarah di Lahan Tebu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Heboh Video Syur 30 Detik, Jessica Iskandar Malah Asyik Berjoget Bareng Bule

Sen Nov 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Presenter Jessica Iskandar tengah menjadi perbincangan hangat setelah beredar video syur mirip dirinya. Dalam video itu tampak seorang cewek dan pria bertato melakukan hubungan ala suami istri dengan gaya ‘misionaris’. Pria dalam video itu tak memperlihatkan mukanya, sedangkan cewek yang disebut-sebut mirip Jessica Iskadandar itu menutupi wajahnya […]