Ketoprak Deklarasi Dukungan untuk NU Pasti Sabilulungan

Usman Sayogi (berdiri) memberikan sambutan saat deklarasi Ketoprak di Soreang, Minggu (18/10)./visi.news/apih igun.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Kelompok Tokoh Rakyat (Ketoprak) Kabupaten Bandung, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Kurnia Agustina- Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada), 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum Ketoprak Kabupaten Bandung Herdiansyah ST mengatakan, pihaknya memutuskan untuk mendukung paslon Bupati NU Pasti, karena NU Pasti sudah memiliki pengalaman dalam membangunan dan menata pemerintah Kabupaten Bandung.

“Kang Usman memiliki pengalaman dalam menata pemerintah. Sehingga, kami dari Ketoprak mendukung dan siap memberikan suara untuk memenangkan dalam kontestasi pilbup,” kata Hadiansyah disela sela acara deklarasi dukungan di Hotel Soreang, Minggu (18/10).

Hediansyah menjelaskan, pihaknya bersama ratusan pengurus dan anggota Ketoprak sudah sepakat untuk memenangkan paslon NU Pasti.

“Kami menjatuhkan dukungan kepada Paslon NU pasti karena melihat pengalaman dan keberhasilan dalam mengelola pemerintahan. Khususnya melihat pengalaman pak Usman Sayogi, beliau seorang birokrat yang berhasil,” jelasnya.

Menurutnya, dengan mendeklarasikan dukungan kepada Usman Sayogi. Ratusan anggota dan pengurus Ketoprak yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan, Desa hingga tingkat RW. Pihaknya optimis bisa menentukan kemenangan, pasangan NU Pasti Sabilulungan.

“Kami Ketoprak berada di belakang kang Usman, dan siap memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan. Optimisi dari 700 orang bisa bisa memberikan suara 140.000 ribu suara,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Bupati Usman Sayogi mengapresiasi deklarasi yang dilakukan ketoprak, menurutnya, sejak dirinya mencalonkan sebagai wakil Bupati berpasangan dengan Kurnia Agustina sebagai Bupati Bandung sudah banyak elemen masyarakat yang mendeklarasikan dukungan. Hal itu, karena Paslon NU Pasti menawarkan komitmen untuk memajukan Kabupaten Bandung yang lebih maju.

“Kita (Paslon NU Pasti Sabilulungan) menjual dan menawarkan komitmen yang realistis. Sehingga, kami banyak menerima dukungan dari semua elemen masyarakat,” akunya.

Usman menjelaskan, Kabupaten Bandung memiliki potensi dan masalah yang besar. Sehingga, pihaknya menawarkan program dalam membangun, mengembangkan potensi dan menyelesaikan masalah dengan program yang realistis.

“Program realistis yang kami tawarkan dan menjadi komitmen akan disatupadukan dengan rencana kerja NU Pasti,” pungkasnya.@pih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dibisiki Seorang Ibu untuk Bertindak Adil, Ini Tanggapan Teh Nia

Ming Okt 18 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.MISI – Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser, dibisiki seorang warga saat silaturahmi dan sosialisasi Pilkada di Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kamis (15/10/2020) lalu. Dalam video yang diterima VISI.NEWS, Teh Nia sapaan akrabnya, usai acara menemui salah salah seorang warga bernama Umi yang sedang […]