Ketua AMPG Jabar : Rebut Kemenangan Pemilu 2024 Di Jabar, Kader Diminta Lakukan Pendekatan Kultural

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Salah satu guna memenangi Pemilu serentak 2024, upaya pendekatan kultural guna manarik simpati dan mendekatkan diri ke masyarakat patut dilakukan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Jawa Barat (Jabar).

Ketua AMPG Jabar, Reynaldi mengatakan, perlunya kader AMPG melakukan konsolidasi dan pendekatan kultural sejak saat ini karena waktu kampanye pemilu mendatang sangat pendek.

“Lakukan pendekatan kultural untuk menarik simpati dan mendekatkan diri ke masyarakat menengah ke bawah, bukan pada kalangan elite,” katanya.

Pendekatan kultur dimaksud, lanjut Anggota DPRD Jabar tersebut tidak lain adalah, konsolidasi dan pendekatan budaya masuk lebih dalam, hal ini perlu dilakukan mulai saat ini oleh seluruh kader AMPG di 27 kota kabupaten di Jabar.

“Intinya konsolidasi itu penting, agar seluruh jaringan struktur AMPG di Jabar, mulai melakukan pendekatan dengan masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Reynaldi mengungkapkan, Jabar merupakan salah satu daerah yang berpotensi untuk menjadi titik atau salah satu kunci kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Jabar merupakan lumbung suara Golkar, untuk itu, saya meminta agar kader AMPG bekerja keras guna mewujudkan kemenangan Partai Golkar,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Demi Kebutuhan Air Bersih Warga, Kapolsek Cineam Keluarkan Uang dari Koceknya Sendiri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cucu Sugyati Optimis Airlangga Penerus Presiden Jokowi

Sab Feb 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati optimis, Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Meski elektabilitas Menko Perekonomian saat ini terbilang naik turun, namun dengan kekuatan politik Golkar, dianggap modal besar untuk berpeluang menang pada […]