Ketua DPC Demokrat: Kita Sedang Menunggu Keajaiban

Editor :
Ketua DPC Demokrat Kab. Bandung, H. Endang./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, menunggu keajaiban karena tidak ada partai lain yang mau berkoalisi, alasannya menawarkan calon-calonnya tidak ada yang melirik sama sekali.

Pangakuan Endang, dia sudah berusaha menghubungi Calon dari PKS baik via WA maupun telepon tapi tak pernah ada jawaban sama sekali, hal itu jelas membuatnya putus harapan.

“Kita tinggal menunggu keajaiban saja, barangkali ada suatu mukjizat bagi Demokrat,” katanya di kantor DPC, Senin(20/7/2020).

Setadinya sesuai dengan MoU, Demokrat akan berpasangan dengan PKS, dan itu sudah diikrarkan beberapa bulan sebelumnya, tapi entah mengapa PKS berubah haluan dengan memilih Sharul Gunawan menjadi pasangan Gun Gun Gunawan.

Dia merasa enggan untuk memaksakan diri para calon-calon dipartainya, sebab kemudahan pindah haluan menjadikan dirinya putus harapan dan sedikit frustasi.

“Harapan kami, kalau memang mau berubah pilihan kenapa tidak melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan kami,” ujarnya.

Demokrat dikemukakan Endang sudah hilang harapan meski sebelumnya antara PKS dengan Demokrat sudah terjalin MoU. Makanya sekarang hanya menunggu saja barangkali ada keajaiban. @qia.

Baca Juga :  Kepulangan Pemain Persib Bandung Wander Luiz dari Brazil Terkendala Dokumen

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Curug Agra di Sukahening, Lengkapi Wisata Alam Tasikmalaya

Sen Jul 20 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kabupaten Tasikmalaya memiliki banyak potensi wisata alam menarik untuk dinikmati keindahannya. Seperti di Desa Sundakerta, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, terdapat wisata “curug” (air terjun alam, red.) hingga hutan lindung. Kepala Desa Sundakerta, Anton Raksadiwangsa menuturkan, salah satu curug yang hendak dikembangkan adalah Curug Agra. “Letaknya […]