Ketua DPC PDI Perjuangan: Penebalan PPKM di Kabupaten Bandung sudah Sangat Tepat

Editor Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, H. Harjoko./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Menyikapi Penebalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, H. Harjoko, merupakan suatu upaya pemerintah untuk menekan laju perkembangan pandemi Covid 19 yang sekarang semakin meningkat.

Penerapan PPKM Mikro ini, disebutkan dia, merupakan tindakan yang sangat tepat. Dan akan efektif bila di dukung dengan semua elemen masyarakat dengan mematuhi dan mentaati protokol kesehatan.

“Karena masih banyak dilapangan masyarakat yang tak mengindahkan atas ancaman pandemi yang bisa merenggut nyawa,” katanya melalui telepon, Kamis (24/6/2021).

Solusi dari permasalahan tersebut, dia menambahkan, untuk mengatasi pandemi global ini perlu sinergisitas bagi seluruh pemangku kepentingan yang diimplementasikan melalui kebersamaan dan kepedulian guna mengantisipasi pandemi global ini.

Dari pandemi ini, lanjutnya, tercetus panggilan kemanusiaan yang jelas memerlukan pengorbanan dari semua pihak. Karena Ini adalah waktunya untuk memberi, jangan ada yang berpikir mengambil keuntungan.

“Kita adalah bangsa yang besar yang memiliki religiusitas dan patriotisme yang tinggi. Mari kita membanting tulang mengerahkan semua daya upaya untuk mengatasi pandemi ini sambil terus berdoa memohon pertolongan kepada Allah SWT. Insya Allah pandemi ini segera dapat teratasi,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  Kasus Aktif Covid-19 Kota Bandung Meningkat Dua Hari Terakhir

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Optimis Masalah Sampah Segera Tertanggulangi

Kam Jun 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna dalam kegiatan Launching Kader Bandung Bedas Bersih Sampah 2021-2026 di terusan Jalan Al Fathu, Kamis (24/6/2021), mengatakan, penyebab kerusakan lingkungan lebih cenderung diakibatkan ulah manusia. Termasuk sampah yang menjadi sisa bagian dari kegiatan masyarakat, katanya, di dalam pengeloaannya atau saat memperlakukan sampah […]