Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Serahkan Bantuan bagi Korban Bancana Longsor Cimanggung

Editor Jafar Sidik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang (tengah) sedang menyerahkan bantuan sembako kepada Dikdik Syeh Rizki, Camat Cimanggung, Sumedang, Selasa (12/1/2021)./visi news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumedang salurkan bantuan untuk korban bencana alam di Cimanggung Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Jafar Sidik, didampingi oleh Anggota DPR RI dari Komisi VIII dari Fraksi Partai Golkar, Hjh. Itje Dewi Kuraesin dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat juga anggota DPRD Kabupaten Sumedang dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Camat Cimanggung Kabupaten Sumedang Dikdik Syeh Rizki S.Sos, M.Si.

“Kami dari Partai Golkar, ikut prihatin dan megucapkan belasungkawa terhadap korban bencana banjir dan longsor. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Partai Golkar Kabupaten Sumedang Jawa Barat, kami memberikan bantuan berupa sembako bagi para korban bencana banjir dan longsor di Cimanggung Kabupaten Sumedang”, Ujar Js sapaan akrab Jafar Sidik kepada VISI.NEWS di posko bencana longsor di kantor Kecamatan Cimanggung, Sumedang.

Untuk selanjutnya kata Js, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus Partai Golkar pusat untuk bantuan selanjutnya karena ini bantuan tahap pertama.

“Insyaallah untuk bantuan selanjutnya sesuai usulan dari posko bencana Cimanggung bahwa masih banyak yang kurang untuk pelengkapan kebutuhan bayi dan warga  seperti, popok, pempers, selimut, kasur, dan obat-obatan. Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu para korban bencana banjir dan longsor di Cimanggung, serta semoga bermanfaat,” pungkasnya. @bud

Baca Juga :  Kemenag: Saudi Tolak Jemaah RI Bukan karena Biaya Akomodasi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Longsor Cimanggung, Jasad ke-16 Atas Nama Kusnandar

Sel Jan 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Puskesmas Sawahdadap, Kecamatan Cimanggung, Kabupatèn Sumedang Dudung mengatakan, jasad ke-16 yang ditemukan Selasa (12-1-2021) tadi di lokasi longsor atas nama Kusnandar (60). “Korban Kusnandar alamat Kp. Bojongkondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung. Jenazah korban masih berada di Puskesmas Sawahdadap,” kata Dudung. Menurut Dudung, korban longsor Bojongkondang baik […]