Ketua DPRD: Melalui PGRI Bisa Meningkatkan Mutu Pendidikan

Editor Ketua DPRD Kab. Bandung, H. Sugianto, bersama Pengurus PGRI./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Konferensi PGRI Kabupaten Bandung Masa Bakti XXII tahun 2020-2025, dengan tema Mewujudkan PGRI sebagai Organisasi Profesi dan Perannya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan abad ke 21, diharapkan Ketua DPRD Kab. Bandung, H. Sugianto, bisa terealisasikan dengan baik.

Dikemukan Sugianto, melalui PGRI peran guru bisa lebih kreatif dan inovatif saat memberikan pembelajaran di masa Pandemi Covid-19 ini. Apalagi sekarang sudah mulai digiatkan Guru Kunjung yang langsung bisa tatap muka dengan siswa. Itu merupakan sebuah langkah untuk meningkatkan pembelajaran siswa secara signifikan.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, mengingat peran guru sangatlah penting dalam pembangunan bangsa dan negara,” katanya di Gedung PGRI, Senin (31/8/2020).

Sugianto mengingatkan kepada Guru Kunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, minimal memakai masker saat berkunjung ke rumah siswa. Ini harus dilakukan agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Selain Guru Kunjung, lanjutnya, pembelajaran sistem daring masih tetap dilakukan. Gunanya agar pembelajaran siswa bisa merata sambil menunggu kedatangan Guru Kunjung secara bergiliran.

Dia optimis pembelajaran siswa di Kabupaten Bandung bisa berjalan sesuai harapan. Karena PGRI bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui aktivitas anggotanya juga guru-guru pelaksana pembelajaran.

“Sebagai Ketua DPRD juga orang tua siswa, saya sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini,” ujarnya.

Sebab profesionalis seorang guru, dikatakannya, dinilai melalui kinerjanya, kreativitasnya, dan inovatifnya. Dia yakin para guru bisa melaksanakannya dengan baik dalam memberikan pelayanan pendidikan. @qia.

Baca Juga :  Pukat UGM: Kelak akan Ada SP3 untuk Perkara Penting

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ini Alasan Obyektif Dadang Rusdiana Mendukung Pasangan Nia - Usman

Sen Agu 31 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebagai salah satu politisi yang cemerlang dari Kabupaten Bandung, keberadaan dan sikap politik H. Dadang Rusdiana banyak dipertanyakan. Terlebih setelah lepas dari Partai Hanura, kiprahnya dalam dunia politik seolah tenggelam. Dadang Rusdiana merupakan partner setia Bupati Bandung yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bandung H. Dadang […]