Ketua Fraksi Demokrat: Masyarakat Kab. Bandung itu Dewasa, "Moal Bisa Dibobodo, Moal Bisa Diadu Domba"

Editor Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, H. Osin Permana bersama Ketua PAC Demokrat Soreang, Pitra Lingga Muslim./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Menyikapi dinamisasi politik dalam meraih perolehan suara, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, H. Osin Permana, menegaskan, kalau masyarakat sekarang sudah dewasa, moal bisa dibobodo dan moal bisa di adu domba. Masyarakat tahu mana yang layak dan pantas untuk memilih pemimpinnya.
Osin menambahkan, saat ini dia tidak bisa memprosentasekan jumlah peraihan suara secara signifikan, namun BEDAS hingga sekarang dalam posisi optimis untuk bisa menang dalam pilkada nanti.
“Kita tidak perlu mengindahkan bagaimana situasi dilapangan, tapi kita tetap fokus untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat,” katanya di ruang Fraksi, Senin (9/11/2020).
BEDAS itu sangat rasional, lanjut dia, karena membawa visi misi sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang diimplementasikan melalui program aksi pembinaan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.
Menurutnya, BEDAS sangat peduli dengan perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung untuk bisa meningkatkan kesejahteraannya. Dengan memilih BEDAS berarti peduli dengan masa depan daerahnya termasuk dirinya sendiri.
Sementara Ketua PAC Demokrat Soreang, Pitra Lingga Muslim, menyebutkan, apapun yang dilakukan orang terhadap BEDAS tidak perlu ditindaklanjuti, karena BEDAS itu lebih mengedepankan kekeluargaan dan memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat.
BEDAS hanya menginginkan perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung, imbuh Pitra. Dia menghimbau kepada semua masyarakat, kalau ingin berubah dalam kehidupannya dan bisa sejahtera melalui peningkatan perekonomiannya, masyarakat pasti tahu siapa yang layak dan pantas untuk masalah itu.
“Mari kita bersama-sama menuju perubahan, karena BEDAS tidak akan memberikan janji melainkan bukti,” pungkas Pitra. @qia.

Baca Juga :  Terkait Kasus Pembangunan Buper, Tempuh Kasasi, JPU Kejari Garut Tunggu Putusan MA

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TIPS: Ponsel Lama Masih Banyak Manfaatnya

Sen Nov 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebagian besar orang sangat senang ketika memiliki ponsel baru, kemudian cenderung meninggalkan perangkat lamanya . Pasalnya , ponsel dengan model terbaru dinilai memiliki banyak kelebihan, salah satunya tersemat teknologi paling anyar . Namun, jangan salah, ternyata ponsel lama masih mempunyai banyak manfaat. Apalagi, sebagian besar ponsel lama […]