Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Bandung H. Eep Jamaludin Sukmana Melaksanakan Reses Masa Sidang II 2021

Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Bandung, H. Eep Jamaludin. /visi.news/alfa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dengan durasi waktu berkunjung 10 menit ke setiap RW di Desa Sukawening, Kecamatan Pasir Jambu, Ketua Badan Kehormatan juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana melaksanakan Reses Masa Sidang II 2021 siang tadi, Rabu (14/7/2021).

“Karena dengan waktu 10 menit ke setiap warga, bisa meminimalisir resiko terjadinya penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Pada kunjungan yang dihadiri 7 hingga maksimal 10 orang warga itu, Eep mengedepankan pendataan warga yang terdampak pandemi dan yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Reses ini saya laksanakan dengan mengontrol dan mengevaluasi situasi dan kondisi di wilayah,” katanya di lokasi.

Eep juga mengharapkan kepada warga untuk tetap menyampaikan aspirasinya dalam berbagai aspek ke RW masing-masing.

Namun hal yang lebih prioritas disampaikan Eep kepada masyarakat agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan (proses) dan PPKM Darurat.

Dengan mentaati dan mematuhi instruksi pemerintah, menurutnya, maka akan tercipta masyarakat sehat yang kuat dan mandiri.

Di kesempatan itu pula dia menegaskan tengah melakukan upaya bagi warga agar bisa segera menerima bantuan sosial dari pemerintah.

“Harapan terbesar kita semua, semoga pandemi cepat hilang dari tanah air dan kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” ujar dia. @alfa

Baca Juga :  Mux Miner Menciptakan Sistem Baru bagi Penambang Mata Uang Kripto

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Reses Hari Pertama, H. Dadang Hermawan Terjun Langsung ke Lapangan

Rab Jul 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Dadang Hermawan, saat melakukan reses di hari pertama, dia memilih langsung turun kelapangan terbuka untuk berkomunikasi. Sebelumnya dia mengaku menyambangi terlebih dahulu Kepala Desa Talun Kecamatan Ibun, untuk melakukan koordinasi yang berkangsung hanya 10 menit saja. “Saya memilih […]