Ketua IKA SMP Pasundan 4 Bandung Dapat Apresiasi dari Alumni’73

Editor Ketum IKA SMP Pasundan 4 Bandung Nina Rozanah dan pengurus lainnya saat bersilaturrahmi dengan dr. IA Kurnia, SpKJ., M.M., Minggu (21/1/2024). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Pasundan 4 Bandung Nina Rozanah mendapat apresiasi dari salah satu alumni 1973, dr IA Kurnia, SpKJ, M.M. Hal ini terungkap dalam acara silaturahmi yang digelar di Bandung, pada Minggu (21/1/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh enam orang perwakilan IKA tersebut, Nina Rozanah memaparkan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh IKA, khususnya dalam bidang pelatihan dan pemberdayaan alumni. Nina Rozanah mengatakan, ide-ide yang ia miliki bermanfaat untuk diaplikasikan di masyarakat, untuk membantu alumni-alumni yang membutuhkan.

Pelatihan tata rias wajah di kampus SMP Pasundan 4 Bandung pada Minggu (21/1/2024). /visi.news/ist

“Intinya, saya punya ide yang cemerlang untuk menciptakan pelatihan-pelatihan yang sangat bermanfaat. Saya ingin alumni-alumni kita bisa menyejahterakan diri mereka dengan hasil pelatihan itu,” kata Nina Rozanah.

Respons positif datang dari dr IA Kurnia, yang merupakan alumni angkatan 1973 sekaligus dokter spesialis kejiwaan. Ia mengaku merinding dan bangga melihat seorang ketua perempuan yang punya ide cemerlang seperti Nina Rozanah. Ia juga salut dengan program-program yang telah dilaksanakan oleh IKA.

“Saya merinding melihat Bu Nina ini. Beliau punya ide cemerlang yang bisa membantu banyak alumni. Saya salut dengan program-program IKA yang sudah berjalan. Saya minta proposalnya, kalau memang ada. Saya ingin mendukung kegiatan-kegiatan IKA,” ujar dr IA Kurnia.

Ketum IKA SMP Pasundan 4 Bandung didampingi pengurus lainnya saat bersilaturrahmi dengan alumni senior dr. IA Kurnia, SpKJ, M.M., Minggu (21/1/2024). /visi.news/ist

 

Acara silaturahmi ini merupakan inisiatif dari Ketua IKA SMP Pasundan 4 Bandung yang ingin menjalin hubungan baik dengan para alumni. Acara ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan informasi dan aspirasi dari alumni kepada IKA. Acara ini berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban.

Baca Juga :  Teh Nia Dorong Pengrajin Gerabah jadi Destinasi Wisata Unggulan

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditanya Strategi Pembangunan Berbasis Bioregional, Gibran Malah Sindir Muhaimin

Ming Jan 21 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan nomor urut 3 Mahfud MD menyerang cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka terkait isu lingkungan hidup dalam debat keempat Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024). Muhaimin Iskandar, yang berpasangan dengan Anies Baswedan, menanyakan strategi Gibran untuk […]