Ketua Jamparing: Mengabdi Selama 10 Tahun, Dadang M. Naser Raih 22 Penghargaan

Editor Ketua Jamparing Institute, H. Dadang Risdal Aziz./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Mengabdi dan melayani masyarakat selama 10 (sepuluh) tahun memimpin (2010-2020), tentunya akan meninggalkan kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Terlepas dari fitrahnya manusia yang tak lepas dari salah, Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser telah membuktikan diri dengan memperoleh 22 penghargaan selama kepemimpinanannya itu.

Waktu ke waktu merangkak pasti, ungkap Ketua Jamparing Institute Kab. Bandung, H. Dadang Risdal Aziz, berlalu bagaikan semilir angin hingga harus terhenti pada sebuah kenyataan yang harus dijalani. Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser harus meletakan jabatannya karena masa kepemimpinannya telah berakhir.

“Sewajarnya Masyarakat Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih kepada Beliau yang telah mengabdi, melayani, dan upayanya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya melalui telepon seluler, Senin (15/2/2021).

Sebagai tim kemenangan Sabda Guna pemenangan H. Dadang M. Naser-H. Gun Gun Gunawan, tahun 2015 lalu, disebutkan dia, Jamparing mempunyai andil yang sangat besar. Serta rasa kerja sama, kekeluargaan, bersamaan, yang terimplementasikan melalui “Sabilulungan”.

Dia mengharapkan kepada Dadang M. Naser, walau pun jabatannya akan berakhir, tidak berarti idenya, perencanaannya, pengabdiannya kepada masyarakat tidak dibutuhkan. Beliau bisa menjadi siapa saja untuk menjadi bagian dari pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami yakin beliau mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya,” ujar dia.

Sepertinya masyarakat tak layak untuk mengucapkan selamat jalan, tambah dia, sebab beliau masih ada di Kabupaten Bandung. Dan tengah mempersiapkan diri untuk berbhakti kepada masyarakat. Mungkin tepatnya bagi beliau adalah ucapan “Selamat Beristirahat” dan “Selamat Kembali” untuk saling bahu membahu membangun Kabupaten Bandung meski bukan sebagai Bupati tapi beliau adalah Tokoh yang berdedikasi dan berpotensi.

Baca Juga :  Warga Terpapar Radikalisme Diajari Gurunya Tak Perlu Salat, Cukup Infak Rp 25.000 Dijamin Masuk Surga

Demikian juga H. Gun Gun Gunawan, lanjut dia, kepeduliannya terhadap masyarakat juga pengabdian dan bhaktinya serta perannya dalam melayani masyarakat, merupakan bukti dedikasi dan perhatiannya selama ini.

“Semoga Bapak H. Dadang M. Naser dan Bapak H. Gun Gun Gunawan selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu. Kami menunggu untuk ide-idenya dan inovasinya demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkasnya. @qia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Motif Diduga Dendam, 5 dari 10 Pembunuh Iip Warga Jajaway Cileunyi Diciduk

Sen Feb 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tim gabungan Reskrim Polsek Cileunyi dan Polresta Bandung berhasil menciduk 5 dari 10 pelaku yang diduga kuat telah menghabisi nyawa Iip Mulyana (33) warga Kp.Jajaway RT 01/RW 04 Desa Cileunyiwetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (14-2-2021) dini hari sekitar pukul 01.20. Kelima tersangka, 1 orang di antaranya […]