Ketua KNPI Apresiasi Dua Pemudi Kab. Bandung Jadi Delegasi Indonesia di Ajang Best Diplomats Istanbul

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung, Rifki Fauzi memberikan apresiasi tinggi kepada dua pemudi berbakat dari Kabupaten Bandung, Arum Rumaesih dan Dina Rahmadina, yang telah terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Best Diplomats. Ajang ini akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2024.

“Kami bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Arum dan Dina. Mereka adalah contoh nyata dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh pemuda-pemudi Indonesia,” kata Rifki Fauzi. “Mereka disana akan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata serta potensi potensi lain Kabupaten Bandung dengan baik dan membawa pulang pengalaman serta pengetahuan yang berharga.”

Best Diplomats, sebuah organisasi berbasis di New York, dikenal dengan simulasi diplomatiknya yang melibatkan badan internasional bergengsi seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa, Uni Eropa, Uni Afrika, dan lainnya. Dengan fokus utama pada pelatihan dan pengembangan diplomat masa depan, Best Diplomats menggunakan simulasi ini sebagai platform kuat bagi pemimpin muda dan agen perubahan untuk terlibat dalam dialog konstruktif dan menangani isu global yang paling mendesak.

“Kami percaya bahwa melalui partisipasi dalam simulasi diplomatik ini, Arum dan Dina akan mendapatkan kesempatan yang tak tertandingi untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam lobi, berpikir kritis, dan negosiasi,” tambah Rifki. “Ini adalah langkah penting dalam perjalanan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang dapat menciptakan perubahan positif di panggung internasional.” tambahnya.

“Hatur Nuhun Bupati Bandung, Dispora, Disparbud, PDAM dan BPR yang juga telah membersamai KNPI mensupport segala bentuk potensi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Bandung, salah satu nya memberangkatkan pemudi asli Majalaya ini untuk mengikuti best Diplomat,”. Pungkasnya. @mpa

Baca Juga :  330 Sekolah di Kota Bandung Mulai Laksanakan PTM Terbatas

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maxim Resmi Luncurkan E-Payment di Beberapa Kota di Jawa Barat Berikut Tutorialnya

Rab Mar 6 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Perusahaan pengembang layanan transportasi online Maxim semakin memperluas fitur pembayaran elektronik (e-payment) bernama Maxim Wallet KasPro di berbagai kota di Jawa Barat seperti Bandung, Cimahi, Soreang, Sukabumi, Tasikmalaya, dan Cirebon. Maxim Wallet KasPro adalah merek dompet digital resmi untuk layanan transportasi online Maxim yang dapat […]