Ketua KPU Arief Budiman Positif Covid-19

Ketua KPU Arief Budiman mengaku positif terinfeksi covid-19./cnn indonesia/andry novelino.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengaku positif terinfeksi Covid-19. Dia kini menjalani karantina mandiri karena tidak merasakan gejala yang berat.

Dalam keterangan tertulisnya, Arief menjalani tes swab pada Kamis malam (17/9). Tes dilakukan sebagai syarat untuk menghadiri rapat di Istana Bogor pada hari ini Jumat (18/9). Dia dinyatakan positif sehingga batal mengikuti rapat.

“Tanggal 17 September, malam hari, melakukan tes swab untuk digunakan sebagai syarat menghadiri rapat di Istana Bogor tanggal 18 September, dengan hasil positif,” kata Arief kepada wartawan lewat pesan singkat, Jumat (18/9), seperti dilansir CNN Indonesia.

Arief saat ini menjalani isolasi mandiri. Dia juga tetap bekerja seperti biasa di rumah selama menjalani isolasi mandiri.

“Tanggal 18 dini hari sudah mulai melakukan karantina mandiri karena tidak terdapat gejala, batuk, panas, pilek ataupun sesak nafas,” kata Arief.

Kini kantor KPU disterilisasi. Tidak ada pegawai KPU yang bekerja di kantor untuk sementara.

Sebelumnya, Komisioner KPU Evi Novida Ginting juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hal itu diketahui pada 10 September lalu. Kini, Evi juga menjalani isolasi mandiri. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Edun" Saat Lawan Qatar, Beckham Siap Berikan Kebanggaan untuk Persib

Sab Sep 19 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha menunjukkan performa apik saat Tim Nasional U-19 mengalahkan Qatar 2-1 pada uji tanding di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9) malam WIB. Meski masuk di pertengahan babak kedua, Etam, sapaan akrabnya, menjadi aktor penting atas kemenangan Garuda Nusantara dalam laga […]