Ketum MUI Ajak Semua Pihak Dukung Kongres Ekonomi Umat II

Editor Ketua Umum MUI, KH Miftachul Akhyar mengajak semua pihak untuk mendukung dan mensukseskan Kongres Ekonomi Umat II. Rencananya, Kongres Ekonomi Umat II MUI ini akan berlangsung pada 10-12 Desember 2021./via mui.or.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Miftachul Akhyar mengajak semua pihak untuk mendukung dan menyukseskan Kongres Ekonomi Umat II.

Rencananya, Kongres Ekonomi Umat II MUI ini akan berlangsung pada 10-12 Desember 2021 di Hotel Sultan, Jakarta.

“Agenda besar bermanfaat dan bermaslahat bagi anak bangsa. Selama ini lama kita inginkan dan harapkan yakni penguatan ekonomi Indonesia, ekonomi umat yang diselenggarakan oleh MUI,” kata Ketua MUI, Senin (29/11/201) dikutip VISI.NEWS dari laman MUIDigital.

Menurutnya, kongres ini merupakan upaya untuk menguatkan perekonomian Indonesia dan umat.

Dijelaskan Kiai Mif, kontribusi, solusi dan resolusi yang dihasilkan dalam kongres ekonomi umat adalah hasil pembahasan berbagai persoalan ekonomi keumatan secara keseluruhan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka langsung Kongres empat tahunan tersebut. Setelah sebelumnya, pada 2017 lalu di Kongres Ekonomi Umat I, orang nomor satu di Indonesia itu juga membukanya secara langsung. Selain itu, sejumlah tokoh besar pun rencananya akan hadir.

Selain itu, kata kiai Mif, Kongres Ekonomi Umat II ini mempunyai harapan yang indah dan mulia.

Ia pun berdoa, agar kongres Ekonomi Umat kedua ini bisa berjalan dengan sukses dan hasilnya bisa dirasakan oleh umat secara keseluruhan.

“Harapan yang sangat indah dan mulia ini semoga Allah memberikan kemudahan dan menambahkan semangat bagi umat untuk mensukseskan dan bisa dirasakan oleh umat secara keseluruhan. Semoga Allah memberikan tambahan keberkahan kepada kita,” pungkasnya. @fen

Baca Juga :  ASN/PNS Jangan Terganggu Melayani Masyarakat Karena Pilkada

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dikejar Polisi Pelaku Narkoba Ceburkan Diri ke Sungai

Sel Nov 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Seorang pelaku narkoba melarikan diri dari kejaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. Dia bersembunyi di jembatan Jalan Gajah Mada, Buk Legi Kelurahan Lemah Putro. Salah satu saksi mata, Yani (52) warga sekitar mengatakan, pria itu awalnya disergap polisi di Jalan Sisingamangaraja Gang III Kelurahan Lemahputro, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. […]