Ketum Serambi : Jangan Ragu, Kita Yakin dan Pasti, Pasangan AMIN Menang Satu Putaran !

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY –  Serikat Relawan Anies Muhaimin Buat Indonesia (Serambi) menggelar apel siaga dan kebulatan tekad pemenangan Capres-Cawapres 2024 untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di GOR Azka Cilandak, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat. Selasa (16/1/2024).

Hadir langsung pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serambi, Ir. David Chalik, Dewan Pembina Serambi Dr. Hamdan Zoelva yang sekaligus ketua Dewan Pakar TKN AMIN, Ketua DPW Serambi Jabar H. Fery Ferdian dan Ketua DPD Serambi Kab. Bandung Ali Hamzah, termasuk ratusan kader pendukung yang mayoritasnya para emak-emak.

Pantauan VISI.NEWS di lapangan, hadir pula perwakilan para pengurus partai pengusung Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin di Kabupaten Bandung (Partai PKS, PKB, Nasdem, Partai Umat) dan puluhan relawan lainnya.

“Anies muhaimin menang insya allah, saya minta yang hadir disini semuanya jangan ragu sudah mantap yakin dan pasti 2024 kita pilih nomor urut 1, menang satu putaran,” kata Ketum DPP Serambi, dalam sambutannya.

David mengatakan bahwa pemenangan apapun itu tidak hanya bergantung relawan bapak-bapak saja. Tetapi, kekuatan emak- emak yang hadir pada kesempatan ini
juga sangat berpengaruh untuk mengawal dan berjuang bersama sampai menang.

“Sejak hari ini, kita bertekad kita harus awasi kotak suara, jaga suaranya, sehingga mutlak kalo dijaga dengan baik insya allah AMIN pemenangnya,” akunya.

Ia menambahkan bahwa, tujuan Serambi terus menyiarkan perubahan yang akan membawa ekonomi umat indonesia menjadi lebih baik. “Perubahan yang nyata dikatakan pa Anies ini bukan wakanda, tidak usah takut bersuara wakanda nomore indonesia forever,” tuturnya.

Sementara itu, warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut Agis (26), turut berkomentar bahwa sudah waktunya sistem pemerintah di Indonesia harus berubah pada arah perbaikan yang jelas dan sejahtera.

Baca Juga :  'Stairway to Heaven' yang Terkenal di Hawaii akan Dihapus pada Tahun 2022

Sebagai seorang anak muda yang akan menjadi generasi bangsa kedepannya, ia berharap program dan visi misi pasangan AMIN dapat lebih dirasakan manfaatnya yang merata bukan sekelompok.

“Contohnya saya harapkan, jangan sampai adik-adik yang usianya sedang sekolah terhenti karena biayanya dan lain-lain, masih banyak dari mereka yang akhirnya terlantar, keluarganya sangat miskin, tidak dapat bantuan apa-apa, semoga Pa Anies Pa Imin punya jawaban solusi yang tepat jika terpilih menjadi Presiden 2024,” harapnya.

Acara itu, dilanjutkan hiburan musik dari Sulis, dan Tim Nasid Daarul Fitroh Voice, dan pembagian Baksos juga Pengobatan.

@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lembaga Survei SPIN: Prabowo-Gibran Unggul, Berpotensi Menang Satu Putaran

Sel Jan 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Lembaga Survei and Polling Indonesia (SPIN) merilis hasil survei elektabilitas tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hasilnya, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dari dua pasangan calon lainnya, bahkan berpotensi menang satu putaran. Survei digelar pada 8 hingga 14 […]