Kevin De Bruyne Patah Tulang Hidung dan Rongga Mata

Editor Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne mengalami patah tulang hidung dan rongga mata kirinya saat timnya kalah melawan Chelsea dalam final Liga Champions./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne mengalami patah tulang hidung dan rongga mata kirinya saat timnya kalah melawan Chelsea dalam final Liga Champions.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pemain timnas Belgia berusia 29 tahun tersebut lewat Twitter, Minggu waktu setempat.

Bintang Belgia ini tak sengaja bertubrukan dengan bek Chelsea Antonio Rudiger saat City kalah 0-1 di Estadio Do Dragao, Porto, Sabtu (29/5/2021) sehingga terkapar di lapangan.

“Halo semua baru kembali dari rumah sakit. Diagonosis saya adalah patah parah tulang hidung dan retak orbital kiri,” kata De Bruyne yang tak seperti biasanya tampil di bawah form saat menghadapi Chelsea itu.

“Saya sekarang sudah merasa baikan. Sudah pasti masih kecewa pada hasil kemarin tetapi kami akan kembali.”

De Bruyne tidak memberikan lini masa kapan bermain lagi, padahal Belgia bakal segera memainkan laga Piala Eropa melawan Rusia di St Petersburg pada 12 Juni.

Rudiger sendiri sudah meminta maaf kepada gelandang Belgia itu di Twitter dengan berkata, “Saya minta maaf sebesar-besarnya atas cedera De Bruyne. Tentu saja ini tak ada kesengajaan dari saya.”

“Saya sudah menghubungi Kevin secara pribadi dan saya mendoakan sekali dia segera sembuh dan berharap kita semua bisa menyaksikan dia segera kembali ke lapangan.” @fen/ant

Baca Juga :  Maknai Hari Air Sedunia, Kusnadi : Gunakan Air Secukupnya, Jangan Lupa Jaga Lingkungan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harga Tahu-Tempe Meroket Usai Pedagang di Bandung Mogok Jualan

Sen Mei 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pedagang tahu dan tempe di Pasar Kosambi, Kota Bandung, kembali berjualan. Sebelumnya, mereka mogok berjualan selama tiga hari lantaran harga kedelai mahal. Sebagaimana di lapak milik Cucu Sutisna. Sudah sejak pagi Cucu membereskan dagangannya. Di lapaknya itu, ia menjual tahu, tempe dan oncom. “Baru ada tempe, tahunya […]