Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Siap Tuntaskan Rindu di Thailand Open

Editor :
Kevin/Marcus bakal tampil di Thailand Open bulan depan./cnn indonesia/andry novelino.

Silahkan bagikan

VISI-NEWS.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku rindu pertandingan dan bakal bisa menuntaskan hal tersebut di Thailand Open Januari 2021 mendatang.

Marcus mengakui bahwa ketiadaan turnamen di masa pandemi membuatnya sangat antusias untuk bersiap menghadapi Thailand Open Januari mendatang.

“Sudah lama tidak turnamen, sangat kangen ingin (main) turnamen lagi,” kata Marcus dalam acara pertandingan ekshibisi Yonex Mix&Match di Taufik Hidayat Arena, Jumat (11/12/2020).

Dengan motivasi tersebut, Kevin/Marcus sudah mempersiapkan diri dengan serius sejak awal Desember. Mereka yakin turnamen nanti bakal sengit.

“Awal Desember sudah mulai persiapan. Tentu feeling (bermain) ada perubahan karena lama tak bertanding. (Thailand Open) pasti menarik,” ucap Kevin.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Fajar/Rian. Ganda putra nomor tiga Indonesia ini sangat antusias menyambut Thailand Open.

“8-9 bulan kami tak ikut kejuaraan jadi haus ikut pertandingan. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu. Kami harus optimistis, apa pun hasilnya nanti,” ucap Fajar.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, terlebih tidak ada lagi pertandingan sejak All England,” kata Rian.

BWF bakal menutup seri turnamen di 2020 dengan tiga turnamen di Thailand yaitu lewat Yonex Thailand Open (12-17 Januari), Toyota Thailand Open (19-24 Januari), dan ditutup BWF Word Tour Finals 2020 untuk delapan pemain terbaik tiap nomor yang digelar pada 27-31 Januari.

Ekshibisi Seru

Pertandingan ekshibisi Yonex Mix&Match berhasil menampilkan laga yang seru dan menghibur. Dengan format pertandingan yang berbeda dari pertandingan normal, duel-duel yang ada berlangsung sengit dan terkadang mengundang tawa.

Dalam pertarungan lima partai, tim Golden Patriot mengalahkan Red Army dengan skor 3-2. Golden Patriot menang di tunggal pertama dengan skor 30-21. Dua poin lain didapat dari ganda kedua dan ganda ketiga dengan skor 15-11 dan 15-11.

Aksi para bintang bulutangkis berlangsung di Taufik Hidayat (TH) Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2020) sore. Mereka beraksi dalam laga format baru yang diprakarsai Yonex dengan mempertemukan dua tim Red Army yang dikapteni Taufik Hidayat melawan Golden Patriot dengan kapten Candra Wijaya. Tim Golden Patriot akhirnya tampil sebagai pemenang setelah unggul 3-2 atas Red Army. @fen/cnn indonesia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Suara BEDAS Masih Unggul Tak Terkalahkan

Sab Des 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Pasangan Paslon (Paslo) Bupati Bandung no urut 3, BEDAS, masih memperoleh angka tinggi dibandingkan Paslon lainnya, sesuai hasil rekapitulasi suara manual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bandung. Informasi itu diperoleh dari web KPU, Sabtu pagi (12/12/2020). Selain menyebutkan tingginya perolehan suara, pihak KPU juga menjelaskan […]